Chapter 36 : Sihir Semesta

2.8K 178 7
                                    

Lionert dengan sekuat tenaganya mencoba menahan sihir Eden, ia tahu bahwa persentase kemenangan yang ia punya adalah Nihil atau bahkan tidak ada sama sekali. Ia mengaktifkan barier pertahanan nya yang tercipta dari sihir bayangan. Ia merubah wujudnya yang tadinya sosok serigala raksasa menjadi seorang dark knight lengkap dengan zirah dan perisai sihir miliknya.

 Ia merubah wujudnya yang tadinya sosok serigala raksasa menjadi seorang dark knight lengkap dengan zirah dan perisai sihir miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat mudah bagi Lionert untuk merubah wujud sesukanya mengingat ia hanyalah segumpal bayangan.

Simbol sihir yang Eden aktifkan kian membesar dilangit, hingga Tempat pertarungan antara Eden dan Lionert kini bagaikan lautan api. Langit tempat mereka pertarungan menjadi terang benderang di tengah malam akibat sihir Eden. Simbol sihir Eden kini tepat berada dilangit tempat mereka berdua bertarung, simbol itu berubah menjadi sebuah lingkaran sihir yang ditengah nya mempunyai bentuk matahari sempurna

 Simbol sihir Eden kini tepat berada dilangit tempat mereka berdua bertarung, simbol itu berubah menjadi sebuah lingkaran sihir yang ditengah nya mempunyai bentuk matahari sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lionert kini sudah siap mempersiapkan barier pertahanan, tetapi saat ia melihat lingkaran sihir yang Eden buat ia seakan tak memiliki harapan. Ia terdiam, kakinya gemetaran seakan sedang berhadapan dengan perwujudan seorang dewa.

" Kau tak salah lagi,, kau adalah anak yang selama ini kami cari. Mustahil kau dapat sekuat ini dalam umurmu yang baru belasan tahun " ucap Lionert sambil menoleh keatas menghadap lingkaran sihir tersebut.

" Terkutuklah kau anak sialan tunggu pembalasanku. Kau akan menyesal telah memperlakukanku seperti ini "

Ucap Lionert sambil mengarahkan barier sihirnya menghadap lingkaran sihir tersebut.

Eden

" Kau terlalu berisik, aku tak paham apa yang kau maksud. Tetapi aku sangat membenci kalian para demon yang sudah merusak Tanah kami dan membunuh orang tuaku. Jadi kumohon matilah dengan cara yang mengenaskan oleh sihir ini "

Eden terbang tepat menutu tengah tengah lingkaran sihir itu, ia mengaktifkan sihir manipulasi gravitasi miliknya agar dapat bisa terbang. Ia mendapatkan sihir tersebut setelah belajar beberapa bulan bersama Valkyrie. Ia berpikir bahwa sihir tersebut akan berguna nantinya.

Ia kini tepat berada ditengah lingkaran sihir itu, Eden mengangkat tangannya ke atas kemudian ia mengepalkan nya seakan ia melepaskan sesuatu di dalam lingkaran sihir tersebut. Tak lama munculah sesosok Dewi yang membawa timbangan dan pedang dari dalam lingkaran sihir tersebut,ia menggunakan pakaian putih. Matanya ditutup oleh seikat kain dan rambutnya berwarna coklat.

World Book The Begining : IntroductionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang