Introduction

13.4K 612 29
                                    

https://pin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

https://pin.it/vgre7ycjxrgnpp

Untuk memudahkan pemahaman pembaca mengenai cerita yang saya buat, berikut saya membuat introduction.

Terdapat 2 bagian dunia dalam cerita ini, berikut urutan dunia berdasarkan dari tingkatannya

1. Kingdom Of Heaven( Dunia Atas )
Dunia dimana para dewa tinggal. Dunia ini memiliki seorang raja yang bernama Bhamud, seorang pemimpin para dewa yang mempunyai kekuatan paling tinggi diantara dewa lainya. Akan tetapi kerajaan ini sudah runtuh dah jatuh ketangan Diablo sang raja iblis.

2. Canastasia World( Dunia Bawah )
Dunia dimana seluruh ras tinggal, dalam dunia ini terdapat tingkatan kasta yang membedakan para penduduk dunia ini. Dunia ini memiliki empat bagian

● Bagian Utara
● Bagian Selatan
● Bagian Timur
● Bagian Barat

Jenis-jenis Ras

Dunia ini memiliki berbagai jenis ras, diantara banyak ras di dunia ini baru sedikit yang di ketahui. berikut adalah sebagian ras dari dunia bawah :

● Elf
● Human
● Dwarft
● Iblis

Informasi akan ditambahkan seiring berjalannya cerita.

Jenis-jenis kasta (kelas)

● SS
● S
● A
● B
● C
● D

Kasta dalam dunia ini dipandang dari kekuatan sihir dan keahlian bertarung para individu. Sihir sendiri didunia ini hal yang lazim, banyak penduduk dunia ini menggunakan sihir untuk keperluan sehari-hari maupun untuk berperang. Sihir didunia ini memiliki 6 jenis yaitu

● Air
● Tanah
● Api
● Angin
● Kegelapan
● Cahaya

Diantara ke-6 macam sihir tersebut elemen cahaya adalah yang paling langka. Satu-satunya orang yang memiliki element tersebut adalah Bhamud sang raja para dewa, akan tetapi Raja Bhamud sudah tewas dibunuh oleh Raja Iblis dan elemen cahaya kini han yalah tinggal sejarah.

World Book The Begining : IntroductionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang