Chapter 31 : Anak Pilihan

2.9K 194 3
                                    

Hawa pada malam itu semakin dingin, akan tetapi hawa dinhin itu seakan tidak berpengaruh kepada mereka. Bagai mana tidak, dihadapan mereka kini ada seekor Magical Beast tingkat tinggi yang sedang menatap tajam kearah mereka. Aura membunuh dari Magical Beast itu sangat kuat, udara yang tadinya biasa-biasa saja kini menjadi sangat busuk karena kehadiran makhluk itu.

Ditengah hutan belantara yang diselimuti salju serta ditambah dengan gelapnya malam, mereka berempat kini berada diujung tanduk. Scarlett tidak bisa menggunakan mode tempurnya saat itu, karena jika ia menggunakan mode tempur tersebut identitas aslinya akan terbongkar. Ditambah lagi mereka kini disaksikan langsung oleh para kesatria suci dan raja, tidak ada pilihan lain selain bertarung dengan kekuatan seadanya. Bisa saja mereka berlari akan tetapi dalam hitungan menit makhluk tersebut akan membunuh mereka dengan tangannya yang besar. Mudah saja bagi makhluk itu untuk menangkap mereka dengan badan nya yang besar.

Scarlett

" Eden berlindunglah di belakangku, jika kau kenapa-kenapa aku tak bisa memaafkan diriku "

Eden

" Tenanglah, aku bukan bocah seperti dulu lagi "

Clara yang melihat tingkah mereka berdua menjadi penasaran, hubungan apa yang terjalin antara mereka berdua. Sampai sampai Scarlett mencoba melindungi nya hingga mau mengorbankan nyawanya.

Carlos

" Aku punya ide, bagaimana jika kita menyerah saja. Jika kita menyerah kita akan segera di teleport ke ruang medis bukan ? "

Clara

" It... Itu patut dicoba "

Eden

" Jika kalian ingin menyerah, silahkan saja. Tetapi aku tidak, aku mengincar kedudukan kesatria suci yang sedang kosong itu "

Clara

" Aku menghargai ambisimu itu, tetapi apakah kau yakin dengan itu. Kau tahu seberapa berharganya nyawa mu itu ? Apakah kau tak memiliki seseorang yang sangat berharga hingga sebegitu nekatnya menghadapi makhluk itu yang dapat membunuh mu ? "

Eden

" Kau terlalu berisik, aku mempunyai orang yang sangat berharga. Adik ku serta teman teman ku, oleh karena itu aku harus menjadi kuat agar dapat melindungi mereka semua. Jika aku kabur dari makhluk ini, lalu bagaimana aku akan melindungi mereka semua dari pasukan demon yang tentunya lebih kuat dari makhluk ini "

Clara terdiam begitu juga dengan Carlos

Eden

" Aku,,, Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri dan melindungi mereka semua serta orang orang yang ku kenal termasuk kalian " Eden tersenyum ke arah Clara, perlahan penampilan Eden yang semula berambut pirang dan bermata kuning menjadi pria tampan dengan rambut perak khas milik nya serta mata yang putih berkilau. Pakaian yang tadinya seperti pakaian militer prajurit Dandelion kini perlahan berganti menjadi pakaian yang serba putih layaknya item kelas tinggi

 Pakaian yang tadinya seperti pakaian militer prajurit Dandelion kini perlahan berganti menjadi pakaian yang serba putih layaknya item kelas tinggi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
World Book The Begining : IntroductionWhere stories live. Discover now