Sholawat dapet iPhone 5s dari ALLAH

3.5K 147 7
                                    

Pertama kalinya gue percaya bahwa sholawat itu bener - bener luar biasa pas gue dikelas 11. Dulu gue punya guru sejarah namanya Pak Oki. Dikelas beliau cerita tentang Wirda Mansur yang pada saat itu gue sama sekali gatau dia siapa hahaha. Pak Oki cerita tentang kehebatan sholawat..

Waktu itu Wirda pengen banget Macbook. Wirda bilang kalo gasalah kek gini (kalo salah maap ya gue udah lupa - lupa inget haha) pokoknya Wirda mau punya Macbook dengan sholawatin sehari 1000. Tapi dia maunya dalam seminggu itu Macbook udah ada..

Kalo dipikir pake logika ini konyol banget kan yaa wkwk mana bisa gitu seminggu yekan. Akhirnya setiap hari dia sholawatin sampe hari ke-7.

Di hari ke-7 dia diajak ke mall tuh dikiranya mau beli taunya engga wkwk, pas sampe rumah dia kesel kek ngambek gitu kok udah hari terakhir belom dikabulin juga..

pas dia udah sedih, udah galaw tiba - tiba bokapnya balik bawa dua macbook..

bayangin dia mintanya satu Allah kasih dua.. nah dari cerita itu gue jadi pengen buktiin tuh..

===========================================================

Kejadian ini pada tahun 2014/2015 gue lupa detailnya..

jadi dulu gue lagi pengen bat ganti iPhone 5s. Akhirnya gue mulai tuh cara - caranya Sholat 5 waktu, sholawat, duha, tahajud, dzikir, sedekah.

Setiap abis sholat, selalu gue sholawatin.

Setiap awal sholat gue selalu buka doa dengan memuji Allah, istigfar 20 kali, sholawat 10 kali, baru gue berdoa, tutup dengan sholawat lagi 10 kali.

nah sehari gue ganentu berapa tuh lupa, pokoknya setiap gue liat gambar yang gue print di kamar selalu gue sholawatin. (nanti mungkin gue bikin part khusus untuk doa gue)

Jaman dulu harga iPhone masih 6 jutaan tuh. Gue juga bingung sebenernya gimana dapetin duitnya, ya tapi gue tetep aja sambil nabung sambil doa. Gue minta sama Allah yang maha kaya, yang mengatur rezeki di langit dan di bumi, yang kalo ngabulin ini mah gancil banget, secara yakan semua toko iPhone siapa yang punya? ya Allah.. makanya gue minta aja tuh ama Allah..

Gue juga ngerasain tuh kadang rasanya berdoa maunya buru - buru dikabulin, pokoknya engga sabaran. Terus gue mikir. Kalo kita mau sesuatu aja dari orang harus deket dulu, nah berarti sama dong kek ini.. akhirnya gue berusaha lebih taat lagi..

Sambil ngode - ngode ke bapak gue minta tambahin, gue terus berdoa dan sholawatin tuh..
akhirnya pas gue udah capek nabung..

tiba - tiba aja bokap gue dapet rezeki dan dia bilang

"Amel jadi beli hp gak?"

Disitu gue langsung kek seneng banget dong akhirnya yakan!!! gue bilang

"Jadiiii!!"

terus gue kasih deh tuh duit tabungan gue ke bapak.

Dan lo tau bokap gue bilang apaan????

"Udah duitnya simpen aja buat amel, buat simpenan kalo nanti bapak lagi gaada uang.."

nyess... gue langsung kek speechless gitu..

akhirnya uang tabungannya gue simpen, dan langsung jalan deh buat beli iPhonenya sama nyokap..

Dari semua kejadian diatas gue sadar.. kalo Allah tuh bakal nyiapin yang terbaik asalkan kita minta dan sabar..

buktinya gue udah nabung tapi duit gue dibalikin lagi, jadi gue gakeluar uang sepeserpun..

terus gue dapet tuh iPhone 5s karna Allah..

pokoknya percaya aja dulu dah kalo kita bisa sama Allah, sholawatin yang banyak, sholat jangan tinggal, jalanin sunnahnya Rasulullah juga. Insya Allah semuanya bisa...


ini baru cerita pertama gue yang berhasil buktiin kehebatan Allah..

cerita selanjutnya kalian bisa baca di part selanjutnya..


ohiyaa gue mau bilang lagi, banyak banget yang ngira kalau misalkan seseorang punya barang - barang yang di indetifikasikan barang mewah berarti orang tersebut sangat amat mampu/berharta/kaya.

padahal mah sebenernya buat punya barang yang dikatakan mewah, bukan karena orang itu benar - benar berharta, tapi bisa aja sih emang dia beneran mampu untuk beli barang seperti itu,

cuma ada beberapa juga yang bisa memiliki barang yang diidentifikasikan mewah dengan cara minta kepada dzat yang MAHA KAYA..

jadi buat kalian yang mimpi pengen punya ini itu, terus mimpi, terus doa, terus minta, terus sholawatin, karena gaperlu jadi orang yang berharta banyak buat punya barang - barang yang diidentifikasikan mewah sama orang - orang..

dan gue pun bukan terbilang orang yang berharta, gue bisa karena minta sama Allah bukan karena tbtb gue punya uang dan langsung beli. engga gitu..

jadi jangan takut kalo kalian gapunya uang tapi mau beli ini itu. cukup yakin dulu sama Allah. yakin kalo kalian bisa dapetin dengan minta sama dzat yang maha kaya.

yakin, yakin, yakin sambil berdoa, sholawatin, nabung..


(Minggu, 5 agustus 2018)

- DLYA AMELIA


===================================================

Kalian kalo mau tanya, share cerita, atau apapun, bisa kontak gue melalui dm instagram ya.. Insya Allah akan dibaca dan dibalas..

jangan lupa share cerita ini ke temen - temen atau keluarga kalian yaa atau di instagram kalian, siapa tau bisa bermanfaat.

post di insta story bagian mana yang jadi favorite kalian di cerita ini.

Terima kasih..

Instagram : DLYAAMELIA

Semua Bisa Dengan AllahWhere stories live. Discover now