Cube's Dating Party

2.6K 226 64
                                    

Update gak sabaran 🎊🎊

************************************

Seoul, 3 Agustus 2018

Sungjae keluar dari kamar mandi dengan tubuh segar dan rambut setengah basah. Sudah hampir tengah malam, ia bersiap untuk tidur. Besok ia harus pergi ke Busan untuk berpastisipasi di sebuah event Fitz, bir yang diiklankannya bersama Sooyoung, namun sayang sekali Sooyoung tidak ikut karena Red Velvet akan menggelar konser kedua mereka di hari yang sama.

Ngomong-ngomong soal Sooyoung, ponsel Sungjae yang sedang diisi dayanya berbunyi, wajah cantik Park Sooyoung muncul di layar dengan nama My Love❤.  Dengan terburu-buru Sungjae melepaskan ponselnya dari kabel charger lalu berbaring tengkurap di tempat tidurnya.

"Halo, Sayang..." sapanya dengan senyuman lebar saat wajah letih Sooyoung muncul di layar. Gadisnya bersimbah keringat dengan rambut acak-acakan yang diikat ekor kuda.

"Oppa..." panggil Sooyoung lemas.

"Sudah selesai latihan?"

Sooyoung mengangguk. "Sudah. Kami sedang menunggu chicken salad. Akan makan dulu sebelum pulang"

"Ujujuju.. Sayangku kelihatan capek sekali..." Sungjae mengerutkan wajah. Ia tau sekali stamina Sooyoung tidak begitu baik. Beri ia jadwal yang padat, maka gadis ini akan tampil dengan mata merah dan sembab setelah beberapa hari.

"Ah, coba Oppa ada disini.." rajuk Sooyoung. Ia menggeser layar ponselnya sejenak, tampak sepasang muda-mudi duduk bersisian. "Aku iri pada Irene Unnie.."

Sungjae tersenyum kecil. "Maaf ya pacarmu bukan anak SM"

Sooyoung menutup matanya lemas.

"Sooyoung-ah"

"Hmm?"

"Bagaimana kalau kau kemari setelah ini? Oppa akan memelukmu, memastikanmu tidur nyenyak sampai pagi" tawar Sungjae.

Sooyoung menggeleng namun ia tersenyum. "Tidak bisa, Oppa. Manajer melarangnya.. Ah, padahal aku memang ingin kesana. Aku butuh tidur nyenyak supaya terlihat segar besok"

Sungjae memiringkan kepala, berpikir keras. "Yasudah, nanti setelah kau sampai di dorm dan siap untuk tidur, kau telpon Oppa. Oppa akan bernyanyi sampai kau tidur. Oke?"

"Call!" jawab Sooyoung cepat.

Keduanya saling berpandangan untuk beberapa waktu. Menyalurkan rindu dalam pandangan. Mereka sudah tidak bertemu beberapa minggu dan masih akan terus berlanjut seperti ini karna BTOB juga sedang dalam persiapan konser.

"Oppa sudah mau tidur?" tanya Sooyoung tiba-tiba setelah memperhatikan Sungjae berada di atas tempat tidur dengan rambut basah dan kaos lengan pendek berwarn hitam yang nyaman.

Sungjae menggeleng cepat. "Aku baru selesai mandi. Tadinya mau main game, tapi kau menelpon jadi yasudah.. Park Sooyoung comes first"

Sooyoung mengangguk kecil. Tak ambil pusing pada kegiatan Sungjae. "Ah, Oppa. Aku tadi baca artikel itu.."

"Artikel apa?"

"Itu.. Soal member Pentagon dan Hyuna Sunbae, juga member Pentagon lainnya. Cube pasti sedang chaos ya hari ini?"

Sungjae terkekeh. "Lebih dari chaos. Semua orang di kantor sibuk, tidak ada yang bersantai padahal ini hari Jumat. Grup chat kami juga tak pernah sepi dari tadi. Untung saja aku tak ke kantor seharian ini"

Sooyoung ikut tertawa. "Sepertinya lebih parah dari saat Taeyeon Unnie dan Baekhyun Oppa terekspos ya?"

"Ya kau bayangkan saja, tiga rumor dalam 2 hari. Siapa yang tidak gila.."

Cerita Pendek (SungJoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang