Kissing Scene and Sugarman 2 [SUPER LATE POST]

4.4K 237 135
                                    

Hehehe.. Telat banget nih updatenya, semoga masih ada yang mau baca ✌
Dan jangan lupa komen komen!
**********************************

3 April 2018, pukul 23.45

Sooyoung sudah setengah terlelap saat merasakan sebuah lengan kokoh melingkari pinggangnya, menariknya lebih dalam ke pelukan. Hembusan napas berat terasa di ubun-ubunnya.

"Oppa, kau belum tidur?" ia kembali membuka mata dan menengadahkan wajahnya sedikit. Diterangi cahaya lampu balkon yang masuk dari dinding kaca ia bisa melihat Sungjae tengah menatapnya dengan alis bertaut.

Sungjae kembali menghembuskan napas panjang sebelum mendaratkan sebuah kecupan di kepalanya. "Jadi, kau dan Dohwan-sshi perlu take berapa kali untuk adegan itu?"

Walau Sungjae tidak menjelaskan, Sooyoung tau bahwa yang dimaksud lelaki ini adalah adegan penutup dramanya di episode yang mereka tonton malam ini.

Kissing scene.

"Ya, Park Sooyoung, dia menciummu berapa kali?"

Ganti Sooyoung yang menghela napas. Selalu begini. Mereka tau konsekuensinya menjalin hubungan di dunia entertainment, apalagi keduanya sedang menapaki karir sebagai aktor. Akan ada banyak interaksi dengan orang lain, jika tidak pandai mengkomunikasikannya, hubungan asmara dapat kandas dalam sekejap. Sesungguhnya Sungjae tau semua yang akan dilakukan Sooyoung dalam dramanya kali ini. Ia tau berapa banyak kontak fisik dan kemesraan yang akan terjadi, namun ternyata mengendalikan hati tak segampang itu.

"Sooyoung-ah..." Sungjae menunduk karena ia tak kunjung menjawab. "Kau melamun. Sedang membayangkan ciumannya lagi?"

Cup

Satu kecupan untuk membungkam ocehan tak masuk akal Sungjae.

Cup

"Well, dia jago mencium..." Sooyoung tersenyum lebar sementara Sungjae semakin berkerut kesal. "Tapi Dohwan Oppa sekarang pacaran dengan Gayoungie, jadi kau bisa berhenti khawatir seolah dia akan merebut pacarmu hanya dengan sebuah ciuman, oke?"

Sungjae membelalak. Ini berita baru baginya. Mendadak ia ingin tertawa keras, kecemburuannya selama ini tidak beralasan ternyata.

Sooyoung mengecupnya sekali lagi. "Lagipula, aku lebih suka mencium Oppa"

Sungjae tak dapat menahan tawanya lagi sebelum mulai menciumi setiap senti wajah Sooyoung yang bisa dicapainya. "Kau ini, makin pintar mengambil hatiku...."

Tinggal Sooyoung yang memekik kegelian. Tawa keduanya memenuhi ruangan. Sisa-sisa kantuk menguap, yang ada malah keduanya melepaskan pelukan, Sooyoung berbaring di atas lengan kanan Sungjae sementara lengan kirinya diselipkan untuk menyangga kepalanya sendiri.

"Jadi, kau besok tidur di dorm? Tidak kesini?" Sungjae kembali membuka mulut.

Sooyoung mengangguk cepat. "Memberku pulang pagi ini, jadi aku harus pulang. Ia merasakan bahu Sungjae sedikit merosot. "Tapi lusa mereka berangkat ke Dubai, jadi aku bisa kesini lagi hehehe"

Sungjae tersenyum sambil menatap langit-langit. Sekesalnya ia pada produksi drama Sooyoung saat ini, namun berkat jadwal mereka yang kacau, Sooyoung jadi tak bisa ikut banyak kegiatan Red Velvet. Di satu sisi Sungjae kasihan karena beberapa jadwal yang dilewatkan itu adalah kesempatan yang sangat jarang terjadi. Disisi lain ia merasa senang karena keempat member Red Velvet tak ada di dorm, ia jadi bisa bertemu Sooyoung setiap hari. Dengan alasan takut tidur sendiri, Sooyoung sudah 3 hari ini menginap di unit pribadi Sungjae, membuat pria itu juga tidak tidur di dormnya. Ditambah nanti saat Red Velvet pergi ke Dubai, total mereka bisa menghabiskan setiap malam bersama selama seminggu ini. Sesuatu yang sangat jarang terjadi.

Cerita Pendek (SungJoy)Where stories live. Discover now