Fitz CF

2.6K 236 59
                                    

*back to a day before On The Way To The Airport*

Seoul, 11 Juni 2018

Seperti biasa, Park Sooyoung menutup mata ketika makeup artist sibuk memulas wajahnya. Musik lembut yang mengalun di ruang rias sebuah studio di Gangnam pagi itu membuatnya relaks dan ingin mencuri sedikit waktu untuk tidur sebelum menjalankan jadwalnya, lalu ponsel yang dikantunginya mendadak bergetar.

Sebaris nama yang tertera di layar ponselnya membuatnya merogoh tas, mencari earphone dan mengenakannya sebelum menjawab panggilan tersebut. "Euhm, Oppa?"

"Kau masih tidur?" terdengar suara khawatir dari seberang sana. Yook Sungjae akan merasa bersalah jika membuat kekasihnya terbangun dari tidurnya yang sudah sangat terbatas.

Sooyoung tersenyum tipis. Ia mengisyaratkan pada makeup artistnya untuk meneruskan pekerjaannya. "Tidak, aku sedang dirias dan hampir tertidur."

"Kau ada skedul hari ini?"

Sooyoung menaikkan alis mendengar pertanyaan Sungjae. "Aku syuting iklan hari ini. Kau lupa?"

Terdengar suara tepukan di seberang sana, sepertinya Sungjae menepuk keningnya sendiri. "Ah matta! aku kira syutingnya besok, Sayang, maaf"

"Besok aku ke San Fransisco, Oppa"

Sungjae terkekeh. "Ah iya, HotJoy sibuk sekali sekarang, aku sampai tidak hapal jadwalmu lagi"

"Stop memanggilku HotJoy, Yook Sungjae"

Tawa Sungjae semakin keras. "Kau syuting iklan apa, Sayang?"

Sooyoung mendadak terdiam, sebelah tangannya terangkat menggaruk kepala yg tidak gatal. "Ehm.. iklan minuman"

"Minuman?"

"Iya, tapi aku belum tau detailnya. Sehabis dirias baru aku akan bertemu dengan krunya," Sooyoung beralasan. Ia tidak yakin Sungjae akan senang mendengarnya jadi model minuman beralkohol.

"Oppa.."

"Ya?"

"Menurutmu apa aku akan bisa melakukannya dengan baik? Maksudku.. apa mereka tidak akan kecewa mengontrakku nanti? mereka bisa memilih Irene Unnie yang lebih terkenal kan..." Sooyoung menutup mata, mengeluarkan pikiran yang membebaninya sejak manajemen memberitahukan tentang iklan solo perdananya ini.

Sungjae menghela napas di seberang sana. "Kau akan melakukannya dengan baik, Sayang. Mereka tidak akan kecewa. Mereka percaya padamu sama seperti aku percaya padamu"

"Kau yakin?"

"Seratus persen. Kau, Park Sooyoung, harus percaya pada dirimu sendiri. Kau punya potensi, kau selalu melakukan segalanya dengan baik dan semua yang dilakukan dengan baik akan membawa hasil yang baik juga, Sayang.."

Sooyoung terdiam. berusaha memasukkan kata-kata Sungjae ke dalam hatinya.

"Sooyoung-ah?" panggil Sungjae. "Kau tidak lupa kenapa aku mengganti username Instagramku kan?"

Sooyoung seketika terkikik, seperti biasa, Sungjae yang paling tau cara menghandle dirinya. "Oppa sendiri sedang apa?" ia mengalihkan topik.

"Aku sedang di jalan, hari ini ada syuting iklan juga"

Kening Sooyoung berkerut. "Eh, kau tidak bilang ada iklan baru?"

"Aku juga baru diberi tahu semalam, Manajer Hyung hampir lupa karena sibuk mengurusi comeback kami"

"Yeokshi, Yook Sungjae.." Sooyoung balas menggoda kekasihnya yang tak pernah kehabisan tawaran menjadi model iklan.

Sungjae tertawa. "Ah, kapan ya kita bisa jadi model iklan bersama, Sooyoung-ah? Pasti menyenangkan bisa bekerja bersamamu lagi..."

Cerita Pendek (SungJoy)Where stories live. Discover now