Keping 27

1.6K 282 40
                                    

a/n : One and only pesan dari seidew. 

"Tinggalkan jejak setelah baca ya minna :)"


Arigatou~




Sebelumnya maaf kalo ceritanya makin ngelantur :(







Cekidooottt~






Keping 27

Debu – debu di meja itu mulai dibersihkan. Lantai berikut jendela mereka lap. Terdengar suara hentakan dua penghapus papan tulis kapur yang diadu – adukan guna membersihkannya. Namun, suara para murid yang tertawa dan saling bercanda ria lah yang mendominasi.

Seluruh siswa SMA maupun SMP Kunugigaoka kini tengah sibuk membersihkan area sekolahnya. Liburan semester selama dua minggu cukup membuat ruangan tempat mereka belajar dipenuhi debu. Belum ada kegiatan belajar mengajar, menjadikan tempat belajar menjadi nyaman lebih utama.

"Fiyuhh gila bersih – bersih searea kelas aja capeknya minta ampun!" Omel Rio sembari mengipas – ngipaskan tangannya.

[name] yang kebetulan ada di sampingnya menimpali, "Kukira sekolah seelit Kunugigaoka punya petugas bersih – bersih khusus dan siswa ga usah ikut membersihkan."

"Hey hey kalian ya! Kita harus ngerti, kan ini juga tempat untuk kita belajar ya kita juga yang harus membersihkannya." Sambung Satoshi dengan laga so bijak.

"Alah kamu kan sedaritadi hanya mondar – mandir ga bantu juga!" Tukas Rio.

"Hehehehhe."

"Minna-san minta perhatiannya." Sang ketua kelas 1-B, Isogai Yuuma baru saja tiba di kelasnya yang kini sudah bersih.

Ia baru saja kembali dari perkumpulan para ketua kelas dengan ketua komite dan OSIS sekolah. Selesai dengan perkumpulan pastinya banyak informasi yang harus ia sampaikan pada rakyat kelasnya.

"Jadi begini berhubung kita sudah masuk ke semester dua, dan masa jabatan OSIS sama anggota komite sebelumnya akan segera berakhir maka pembukaan rekrutmen anggota OSIS maupun komite untuk kelas satu sudah dibuka.

Jadi minna yang berminat jadi anggota OSIS maupun komite bisa daftar ya, daftar lewat ketua kelas masing – masing alias aku." Jelas Isogai.

"Wahh ikut yuk!"

"Males ih."

"Ikutan ayo!"

"Lumayan nambah teman aku ikut ah."

"Ikut tidak ya."

Seisi kelas mulai ricuh. "Oh ya untuk seleksi dan wawancaranya dua minggu lagi ya."

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon