Keping 26 (Special)

2.1K 311 81
                                    

a/n : HELLOOO GAISSS!! 

Gomen gomennn seidew telat banget apdet buku ini :( seidew sibuk nyiapin buat ujian seleksi sekolah soalnya huhuu dan sekarang ujiannya dah beres :>

OK sebagai permintaan maaf , seidew kasih deh part spesial plus part yang panjaaaaaang sepanjang cintaQ pada babang karma hohooo :v


SIP YOK AH CAPCUS~





Jangan lupa vote plus komen nyaaa! Di komen aja jangan malu - malu hohoo










Keping 26



Realita memang jarang seindah ekspektasi. Liburan yang [name] dambakan akan menyenangkan justru malah membuatnya pusing kepalang. Dua manusia bernama Gakushuu dan Karma terus bertengkar seperti anak kecil.

"[name] gimana kalau kita makan dulu sebelum main? Biar tenang." Usul Karma.

"Jangan, memangnya nanti mau hah makanan yang sudah dimakan keluar lagi setelah naik wahana?" Tolak Gakushuu.

"Daripada perut kosong itu lebih buruk." Kata Karma.

"Sudah, lagian kan kalau udah makan ya kita tunggu sampai makanannya turun dulu lah jangan langsung naik wahana, atau jalan – jalan dulu juga kan lumayan." Ucap [name] menengahi.

"Yasudah."

Pada akhirnya mereka memilih untuk makan terlebih dahulu. Percekcokan tidak selesai begitu saja bung! Pada saat memilih tempat makan, mereka kembali berdebat.

"Yaampun ramen? Mie Soba? Mau nanti saat main terganggu karena panas perut?" Ini Gakushuu yang tidak setuju.

"Daripada burger, tadi kita sarapan kan sudah makan roti masa roti lagi?" Balas Karma.

"Hmmm barbeque ?"

"Mana cocok dimakan tengah hari begini, barbeque enaknya dimakan sore hari Aho!" Karma menjitak kepala Gakushuu, dan yang dijitak sukses marah besar.

"Hey punya sopan santun tidak sih?!"

"Hm aku sudah lama tidak makan Chinese food, ke restoran cina saja lah ya? Masa bodo kalian mau ikut atau tidak aku akan tetap makan disana." [name] pergi meninggalkan Karma dan Gakushuu yang sedang bertengkar kecil.

"Eh [name]!" "Aku kesana juga."

Setelah sadar [name] pergi, mereka segera menyusul. Tetap saja, pilihan terakhir akan jatuh pada pilihan [name]. Tak usah ambil pusing dengan duo rival yang hobi bertengkar itu [name]. Cukup pilih apa yang dimau ujung – ujungnya si duo rival mengikuti juga pilihanmu.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Where stories live. Discover now