Chp 21

434 95 36
                                    

Warning! nama-nama hingga tokoh atau group yang saya gunakan disini murni untuk kebutuhan cerita. Tak ada maksud untuk menjatuhkan atau menebar kebencian bagi para pembaca. Harap menjadi fans yang bijak.

Hayoo~~ kalau yang udh baca sampai Chp ini masa msh lupa buat sekedar votmen? Gak mungkin kan ga suka cerita ini tp sejauh ini ttp dibaca, cobalah memulai tinggalkan jejak agar penulisnya ttp semangat lanjutin and then jangan plagiat yaa~~



Chp 21

Ting Tong...

Suho dibuat terkejut saat membuka pintu dorm OX3 dan menemukan Eunji yang tengah memapah tubuh Sehun, bagaimana tubuh mungil itu menahan beban tubuh Sehun yang tidak bisa dikatakan kecil. "Oh astaga. Biar aku yang memapahnya." tanpa meminta persetujuan Eunji, Suho cukup tahu diri untuk mengambil alih tubuh Sehun lalu menggiringnya masuk kedalam dorm nya, diikuti oleh Eunji yang setia mengekor dibelakang mereka.

Eunji mengikuti langkah Suho, saat laki-laki berjalan menuju salah satu pintu kamar yang tampak gelap,  dengan segera Eunji mencari saklar lampu lalu cahaya datang bersamaan dengan bunyi klik dari saklar listrik yang ia hidupkan.

Suho terlihat membaringkan tubuh Sehun diatas tempat tidur berukuran king size . Sementara Eunji dibuat terkejut saat kedua irisnya menemukan beberapa album milik Mango yang tertata manis didalam rak buku Sehun. Anehnya bukan hanya ada satu album dalam setiap Mango mengeluarkan album. Masing-masing terlihat memiliki tiga album. Sepertinya Oh Sehun adalah fanboy Mango. Begitu pikir Eunji.

Setelah diperhatikan lagi tepat diantara album Mango ada sebuah kotak hitam berukuran sedang disana. Terselip diantara album Mango yang memiliki cover berwarna gelap —sepertinya itu album saat Mango mengeluarkan album spesial halloween— serta buku yang juga memiliki cover berwarna gelap.

"Anak itu benar-benar menyusahkan. Bagaimana kalian bisa bersama?" tanya Suho setelah berhasil meletakkan Sehun diatas tempat tidurnya.

"Eum? Oh aku hanya menemaninya." Eunji yang semula masih memandangi rak buku milik Sehun dibuat tersentak saat mendengar pertanyaan Suho. Beruntung sepertinya Suho tak terlalu peduli akan reaksinya.

"Kau sepertinya lelah karena Sehun. Kalau begitu Oppa akan membuatkan segelas minuman hangat."

"Ah... Tidak perlu." tolak Eunji yang merasa tidak enak.

"Oppa tidak menawarimu. Ini perintah." tegas Suho yang sukses membungkam bibir Eunji. Gadis itu akhirnya menurut saat Suho menggiringnya menuju ruang tamu dorm OX3.

👣

"Sebenarnya kenapa Sehun bisa semabuk itu?" tanya Suho setelah meletakkan dua cangkir teh hijau dan beberapa potong cake yang tampak lezat. Kalau Eunji tak ingat berapa kalori yang dihasilkan makanan manis itu sudah ia lahap dalam satu suapan besar cemilan itu.

"Kurasa Oppa tahu sendiri ini mengenai masalah apa." sahut Eunji dengan meraih cangkir teh hijau hangat yang disajikan Suho. Bibir gelas menempel dengan bibir cherry nya, meneguk cairan berwarna hijau itu menuju kerongkongannya.

"Tentang skandalnya dengan Oh Hayoung?" tebak Suho yang memang benar.

"Sehun marah dan kecewa karena merasa semua orang tidak mempercayainya."

"Ini salahku. Oppa hanya merasa kesal karena ia seolah tak mau bercerita kenapa dirinya dan Hayoung terlihat bersama. Padahal selama ini Sehun tak pernah dekat dengan seorang gadis kecuali jika menyangkut masalah pekerjaan."

Sasaeng FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang