Chp 2

1.2K 150 35
                                    

Warning : nama-nama hingga tokoh atau group yang saya gunakan disini murni untuk kebutuhan cerita. Tak ada maksud untuk menjatuhkan atau menebar kebencian bagi para pembaca. Harap menjadi fans yang bijak.

Cerita ini murni hasil pemikiran serta khayalan dari otakku sendiri.
Jadi... Terinspirasi boleh tapi plagiat jgn yaa~~~

Chp 2

"Apakah Noona ingin bermalam di Apartemen baru mu?"

Eunji yang sedang sibuk memakai sealbelt nya menatap bingung pada sosok pemuda dibalik kemudi yang kini mulai menjalankan van miliknya. Pemuda dibalik kemudi dengan pakaian casual yang identik dengan warna gelap itu adalah Manager nya. Kim Minggu, Pemuda berkulit tan itu sudah setahun ini menemaninya, mengabdikan diri sebagai Manager yang setia menemani tepat setelah ia keluar dari Mango. Group yang membesarkan namanya. Walau sebenarnya Eunji sudah bertemu dengan Mingyu jauh sejak dirinya belum bergabung dengan Mango.

Keputusan untuk merekrut Mingyu sebagai satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas karir nya sempat membuat pro dan kontra karena Mingyu tidak memiliki pengalaman di bidang Manager atau sejenisnya. Mingyu itu terlalu awam, satu-satunya yang bisa dibanggakan dari pemuda itu adalah wajah kelewat tampan dengan ilmu bela diri nya. Ah satu lagi poin plus nya, Mingyu sangat jago dalam urusan dapur —kan lumayan bisa merangkap koki gitu kalau jadwal Eunji padat dan ia tak sempat memasak— #ehh

Yang dimaksud Mingyu mungkin adalah Apartemen mewah di distrik Samseongdong yang baru ia beli. Eunji sudah sangat lama menginginkan Apartemen mewah itu namun baru seminggu yang lalu ia berhasil membelinya lalu mendekorasi sesuai keinginannya hingga akhirnya bisa segera ia tempati. Namun ia belum sepenuhnya pindah kesana karena kesibukannya.

"Kau sudah memindahkan barang-barang ku?" tanya Eunji balik. Mengingat bila semua barangnya masih berada di Apartemen lamanya. Mereka juga baru saja kembali dari acara fashion week yang Eunji hadiri.

"Kalau yang Noona maksud adalah baju dan peralatan make up maka aku akan membawakannya. Noona bisa melihat-lihat Apartemennya terlebih dahulu atau beristirahat disana." jangan heran bila Mingyu memanggil Eunji dengan sebutan Noona. Karena bagaimanapun, Mingyu memang memiliki usia terpaut empat tahun lebih muda daripada Eunji.

"Baiklah. Ayo kita ke Apartemen baru ku. Aku sudah tidak sabar ingin melihatnya." Mingyu menganggukkan kepalanya singkat saat mendengar nada ceria Eunji. Senyum tipisnya tercetak jelas di wajah kaku pemuda itu. Saat memasuki van, aura Eunji sungguh aneh. Sekarang melihatnya sudah kembali ceria tentu membuat Manager tampan itu sedikit banyaknya lega.

Tak butuh lama untuk sampai pada Apartemen yang memang memiliki letak yang sangat strategis itu, setelah menaruh beberapa barang bawaan Eunji ke dalam Apartemen. Mingyu langsung pamit undur diri menuju Apartemen lama Eunji, bermaksud mengambil baju-baju Eunji dan juga perlengkapan make up yang dibutuhkan artis nya tersebut.

"Manager Kim!!!" Mingyu yang baru keluar dari lift terkejut saat menemukan seorang pemuda tampan tengah menyapanya. Pemuda itu adalah Kim Taehyung. Aktor yang pernah menjadi lawan main Eunji, selain itu... Setahu Mingyu, Taehyung pernah menyatakan cinta pada Eunji namun ditolak. Dan setahunya juga Taehyung masih sangat mengharapkan Eunji. Darimana Mingyu tahu? Tentu saja karena ia adalah Manager dari Jung Eunji serta orang yang paling dekat dengan Eunji saat ini.

Mingyu sedikit membungkuk kan tubuhnya. Menyapa Taehyung penuh kesopanan. Sejujurnya, ia kurang menyukai Taehyung. Karena Taehyung, Eunji mendapatkan banyak masalah. Namun status Taehyung yang merupakan salah satu orang yang paling terkenal di Korea Selatan membuatnya tak bisa menunjukkan kebenciannya begitu saja.

Sasaeng FansWhere stories live. Discover now