Chp 18

469 108 53
                                    

Warning! nama-nama hingga tokoh atau group yang saya gunakan disini murni untuk kebutuhan cerita. Tak ada maksud untuk menjatuhkan atau menebar kebencian bagi para pembaca. Harap menjadi fans yang bijak.

Hayoo~~ kalau yang udh baca sampai Chp ini masa msh lupa buat sekedar votmen? Gak mungkin kan ga suka cerita ini tp sejauh ini ttp dibaca, cobalah memulai tinggalkan jejak agar penulisnya ttp semangat lanjutin and then jangan plagiat yaa~~


Chp 18

"Jadi... Sejauh mana hubungan mu dengan Park Chanyeol?" Eunji melebarkan kedua iris beningnya saat mendengar pertanyaan penuh godaan Jieun padanya.

Semua ini bermula saat kejadian satu jam yang lalu, tanpa sengaja Eunji menjatuhkan tubuhnya tepat diatas tubuh Chanyeol —sebenarnya karena lengannya ditarik laki-laki itu. Dan sialnya hal itu dilihat oleh Jieun. Teman kecilnya itu meninggalkan mereka berdua dalam kesalahpahaman yang menimbulkan kecanggungan bahkan hingga Chanyeol dijemput oleh Managernya.

Jadi, masih ditempat yang sama hanya saja tersisa mereka berdua, Jieun terus saja menggodanya tentang kejadian satu jam yang lalu.

"Sudah ku bilang berkali-kali kan jika kami hanya sekedar teman dalam project drama yang sama."

"Ohoo~ Jangan menipuku. Mana ada teman yang saling tindih seperti itu?" dengan kesal Eunji merotasikan kedua irisnya. Tak habis pikir kenapa Jieun sangat antusias mengenai seputar hubungannya dengan Chanyeol. Apa gadis itu berniat menjodohkan mereka? Heol... Yang benar saja.

"Kan sudah ku jelaskan itu hanya kecelakaan. Lenganku tadi itu——"

"——ditarik Chanyeol kan? Aku sudah mendengar cerita itu lebih dari tiga kali." potong Jieun cepat.

Nah itu tahu! Kenapa masih bertanya?

"Tapi. Kenapa Chanyeol menarikmu? Mendekapmu begitu erat? Aku berani bertaruh jika laki-laki itu menyukaimu. Semua terlihat sangat jelas." kekeh Jieun.

Eunji menghembuskan nafasnya kasar, tak mengerti kenapa dirinya bisa begitu betah berteman dengan sosok yang sangat keras kepala seperti Jieun. "Ya terserah lah." sahutnya tak mau memperpanjang masalah ini.

Tiba-tiba Jieun mendekatkan tubuhnya pada Eunji, memeluk lengan Eunji dengan begitu manja. Tentu saja perlakuan Jieun itu menjadi tanda tanya besar bagi Eunji. "Ji-ya. Mumpun Chanyeol menyukaimu. Kenapa kau tidak menjalin kasih saja dengannya?"


Eh apa!?




Eunji tak salah dengar?




Sepertinya otak Jieun memang sudah bergeser deh!

"Kalau kau berpacaran dengan Chanyeol. Kan kau juga bisa mendekatkan aku dengan Sehun." lanjutan ucapan Jieun membuat Eunji mengerti sekarang kemana arah pembicaraan ini.

"Ahhh jadi karena kau ingin dekat dengan Oh Sehun?" Jieun tak menjawab dengan kata-kata, gadis itu hanya menunjukkan senyuman lebarnya. "Sebenarnya apa yang kau sukai dari seorang Oh Sehun?"

Jieun melepaskan pelukannya dilengan Eunji. Gadis itu mengatupkan kedua tangannya diatas dada dengan memandang hamparan langit biru tepat diatas kepala mereka.

"Oh Sehun itu tampan. Selain itu ia juga cool, tak banyak bicara dan terlihat tak bisa disentuh. Tipikal pangeran sekali kan?" puji Jieun yang terdengar agak berlebihan ditelinga Eunji. "Selain itu... Pertemanan kita akan semakin erat bila kita berdua berkencan dengan dua orang yang sama-sama berteman dekat. Bukankah itu bagus?" lanjutnya penuh antusias.

Sasaeng FansWhere stories live. Discover now