URBAN LEGEND#146: SARAH JANE

19.4K 1.5K 94
                                    

" SARAH JANE "
- AMERIKA SERIKAT -
- TEXAS -
- SC : Kelincimas.com -

.

***

Adakah diantara teman-teman yang mengetahui tentang urban legend satu ini? Jika anda berkunjung ke Texas, Amerika Serikat maka Sarah Jane ini sangat terkenal disana. Menurut masyarakat disana, Sarah Jane ini merupakan sesosok hantu wanita yang menakutkan. Konon, Sarah Jane ini masih mencari bayinya yang hilang.

***

.

Sarah Jane Selama masa Perang Saudara Amerika, ada seorang wanita bernama Sarah Jane yang tinggal sebuah jalan di Texas antara Groves dan Pelabuhan Neches. Sarah Jane memiliki seorang suami yang ikut bertempur dalam perang sebagai tentara sekutu. Mereka berdua dikarunia seorang bayi.
Ketika suaminya tewas dalam perang, ia mendengar berita tentara musuh sedang menuju rumahnya. Dan ternyata kabar tersebut pun benar, ketika tentara musuh sedang melewati daerahnya, Sarah Jane takut bahwa mereka akan membunuhnya dan bayinya.

Diapun memutuskan membawa bayinya ke sungai dan menempatkan bayi kecilnya kesebuah kerajangan anyaman. Untuk melindungin sang bayi, Sarah Jane pun menyembunyikan bayinya dibawah jembatan dan memutuskan kembali ke jalan rumahnya.

Setelah tentara union tiba, mereka hanya melewati rumahnya. Sarah Jane kembali ke jembatan untuk mengambil bayinya kembali. Sayangnya, bayi tersebut hilang dan tak bisa ditemukan ditempat awal Sarah Jane meletakan bayi tersebut.
Ada yang menyebutkan kalau bayi dari Sarah Jane tersebut terbawa air pasang naik dan membawa bayi itu hingga hilir. Sarah Jane mencari bayi tersebut hingga malam dan menyelusuri tepi Sungai Neches selama beberapa hari dengan harapan dapat menemukan bayinya. Bahkan para tetangga juga bisa mendengar jeritan dari Sarah Jane dan menangis menyedihkan dan betanya “Apakah anda melihat bayi saya?”.

Stres tidak bisa menemukan bayinya, Sarah Jane pun kembali ke jembatan dan memutuskan gantung diri dan menuliskan sebuah pesan tergores di kayu bawah jembatan yang bertuliskan “ Where My Baby? “.

Seperti cerita masyarakat di Texas sana, jika anda pegi ke jalan Sarah Jane dimalam hari dan berdiri di tepi air, maka anda bisa mendengar bayi Sarah Jane menangis di kejauhan. Beberapa juga menyebutkan kadang melihat sosok Urban Legend Sarah Jane yang tengah tergantung dibawah Jembatan. Bahkan ada yang menyebutkan, sososk Sarah Jane yang tengah berjalan mencari bayinya yang hilang di sepanjang sisi sungai.
Penduduk setempat juga mengatakan anda dapat memanggil sosok Sarah Jane di tengah-tengah jembatan di malam hari yang gelap, dengan mengucapkan “Saya punya bayi Sarah Jane” sebanyak tujuh kali.

Anda berniat untuk memanggil sosok Urban Legend Sarah Jane?

.

***

.

Update tengah malam. Hayoo siapa yg belum tidur? Author baik kan? updatenya bkn di malam jumat :D

Urban LegendsWhere stories live. Discover now