URBAN LEGEND#29: CANDYMAN

101K 6K 1.2K
                                    

" CANDYMAN "

.

***
The Candyman adalah mitos atau urban legend tentang hantu seorang budak yang kembali dari kematiannya untuk balas dendam.

Konon di katakan :

Jika Anda mengatakan namanya sebanyak lima kali, dia akan datang menghantui anda bahkan membunuh anda sekali pun.

***
.

Sebuah film horor dibuat pada tahun 1992 tentang mitor tersebut, diikuti oleh dua sekuel, yang dibintangi Tony Todd sebagai Candyman.

Menurut legenda, jika Anda melihat ke dalam cermin dan menyebut nama "Candyman" sebanyak lima kali, dia akan muncul di belakang Anda dan membunuh Anda dengan kaitnya.
Seperti yang Anda lihat, Candyman adalah pembunuh keji dengan kait berdarah di tangannya. Dia muncul dari cermin, berlumuran darah, dihinggapi lebah dan dia tidak memiliki insting apa-apa selain membunuh di pikirannya.
Banyak yang mengatakan bahwa bertahun-tahun yang lalu, Candyman adalah pria sejati.

Flash back ke hari-hari perbudakan...

Candyman adalah seorang budak berkulit hitam yang bernama Daniel Robitaille, dan bekerja di perkebunan di New Orleans. Dia adalah seorang pelukis berbakat dan dipilih oleh pemilik perkebunan untuk melukis putrinya.
Tapi Daniel jatuh cinta dengan putri pemilik perkebunan putih tersebut. Ketika pemilik perkebunan mengetahui bahwa putrinya dan budak itu mencintai putrinya, ia marah besar lalu mengumpulkan massa dan mengejar Daniel hingga keluar kota.
Berbekal garpu rumput dan sekawanan anjing, mereka mengejar budak malang tersebut dari perkebunan hingga sungai.

Akhirnya, budak tersebut kelelahan dan terjebak di dekat gudang tua. Orang-orang tersebut mampu menyudutkan Daniel lalu memotong tangan kanannya dengan gergaji berkarat. Kemudian mereka menutupi tubuhnya dengan madu dan melemparkannya ke dalam sarang lebah.
Mengerikan memang, Candyman kesakitan dan meninggal karena luka-lukanya.
Tetapi tidak sebelum ia mengutuk orang-orang yang membunuhnya dan bersumpah untuk kembali dan membalaskan dendamnya.

...

Mereka mengatakan rohnya tidak akan pernah beristirahat dan sekarang hantunya berjalan di dunia untuk selama-lamanya, dan dia muncul ketika namanya telah disebut lima kali.

Jadi ingat, Anda bisa mengatakan "Candyman" sekali, dua kali, tiga kali atau empat. Tapi jangan pernah mengatakan hal tersebut lima kali atau Anda akan menyesal!

.

***

Barusan kalian menyebutnya lima kali , bahkan lebih..

Urban LegendsWhere stories live. Discover now