URBAN LEGEND#60: LOLITA SLAVE TOY

95.4K 4K 1.6K
                                    

" LOLITA SLAVE TOY "

" LOLITA BUDAK MAINAN "

.

***

Kali ini saya mengupdate cerita Urban Legend saya dengan versi yang berbeda dan yang jelas cerita ini adalah cerita nyata yang saya ambil dari situs berbahaya itu. Mungkin ada diantara kalian yang belum pernah membaca cerita ini, jadi saya sarankan untuk kalian yang belum pernah membacanya, jangan sekali-kali masuk di situs terlarang tersebut! Saya tidak akan menyebut nama situs terlarang itu. Tapi jika diantara kalian ada yang tahu situs apa yang saya bicarakan, kalian bisa memberitahu informasi itu dikomentar part ini.

-------

Warning!!!

Konten yang akan anda baca ini mengandung beberapa adegan Disturb, P*** dan Sadisme. karena di ambil dari sebuah (Based On True Story), mungkin sedikit himbauan pada siapapun yang membacanya, saya mentranslate cerita ini bukan karena mengandung gaya Creepy Pasta, Urban Legend atau sejenisnya, melainkan sebagai kaca himbauan. Terkadang lebih baik sadar dan tahu bahwa di luar sana sifat iblis atau apapun itu memang beneran ada.

Sedikit saran, bila anda tidak sanggup untuk meneruskan bacaan ini boleh di hentikan, sekali lagi ini adalah bacaan yang di ambil dari kisah nyata!! (meskipun saya sedikit merubah gaya bahasanya yang sebelumnya sangat kasar dan Frontal, menjadi lebih halus dan mampu di terima logika. Namun tetap saja saya mual untuk beberapa saat, karena saya membacanya dengan bahasa sesungguhnya yang tentu jauh lebih kelam dari ini).

Berhubung tidak semua penghuni disini adalah orang dewasa, dimana saya yakin ada anak di bawah umur membacanya, saya memotong dan sedikit memberikan sensor pada kalimat yang sedikit mengandung P**N! Bila anda ingin membaca cerita keseluruhanya, anda bisa berkunjung sendiri disitusnya.

***

.

"Lolita Slave Toy" kalian pernah mendengar kalimat itu?

Bersiaplah, aku akan menjelaskan maksud dari kalimat itu secara jelas. Ini sangat sederhana, ; aku mengubah gadis muda yang ku dapatkan menjadi Budak mainan Seks yang mudah di kelola.
Mereka tidak akan bisa melarikan diri, menolak atau mengatakan sesuatu kepadamu, mereka hanya ada untuk bersenang-senang, menuruti segala apa yang kau lakukan, sesadis apapun kau memperlakukan mereka. Kau tahu kenapa?

Aku adalah seorang dokter bedah lemak yang tinggal di salah satu Negara pinggiran Eropa timur.
Tingal di wilayah dengan masyarakat yang agak kasar dengan kemiskinan yang besar, tidak akan terlalu berpengaruh bila kau memiliki Uang dan Koneksi, Tak perlu ku jelaskan lebih jauh, yang jelas, aku memiliki keduanya. Terlebih, Wilayah kami terkenal dengan Gadis-gadis cantik khas Eropa Timur , Untungnya (Untukku) beberapa Gadis di sini tidak memiliki kerabat atau keluarga dan tinggal di panti Asuhan.

Aku tidak akan menjelaskan lebih jauh tentang kondisi, dan bagaimana kalian melihat kehidupan disini.
Beberapa gadis, sangat mudah untuk di ambil dengan kedok "Adopsi", untuk batasan usia 8 – 9 tahun, lebih dari itu, gadis itu akan sudah di anggap dewasa, untuk para gadis yang sudah dewasa dan memiliki paras kecantikan yang di atas rata-rata biasanya akan di ambil oleh sekelompok orang untuk di jadikan pelacur. Terdengar menjijikkan namun itu lah fakta yang terlihat, terlalu dini bila kalian sudah menganggap ini adalah bagian mengerikan dari cerita yang akan aku sajikan.'

Aku biasa membeli beberapa anak gadis.
Untuk mendapatkanya, biasanya aku memiliki Kriteria khusus bagaimana aku memilih mereka.
Ku amati dengan seksama, dan ku pilih dengan melihat wajah mereka satu persatu, aku terbiasa memilih mereka yang menarik dan melingkari mereka yang memiliki usia rata-rata 8- 10 tahun, karena saat itu lah, mereka akan mengalami fase Pubertas.

Urban LegendsWhere stories live. Discover now