SPOILER

848 74 12
                                    

Pagi-pagi nih mumpungan mau spoiler dikit sama ngasih pengertian (alah) hahaha...

Jadi cerita ini memang belum kesusun secara jelas.
1. Siapa itu Septian.
2. Apa arti Ozy bagi Ify.
3. Hubungan Rio sama Ify.
4. Kehidupan pribadi Ify lebih dalam.
5. Harapan yang selalu Ify harapkan.

Setidaknya 5 Hal itu yang perlu aku tulis kedepannya. Jadi yang bingung Septian itu siapa jangan khawatir kamu gak lupa, emang belom dijelasin aja hha.

Sebenernya kalian paling penasaran sama yang mana sih? Jujur kalau kalian penasaran sama lanjutan ceritanya. Aku penasaran kalain penasaran bagian mananya.

Btw,

Iyakkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iyakkk...
SELAMAT TINGGAL | SAMPAI JUMPA adalah (kemungkinan besar) judul dari part terakhir, part itu sudaku tulis sejak dulu kala, dengan disunting dikit demi sedikit.

Awalnya aku mikir cerita ini gak bakal lebih dari 20 part. Tapi ternyata bakal panjang banget perpartnya kalau aku nulisnya gitu. Jadi yahhh sepanjang ini.

Semoga kalian gak bosen ya bacanya. Terimakasih udah selalu baca dan ngevote. Terimakasih udah yang setia komen. Terimakasih buat apresiasi kalian sampe ada yang nemu instagramnya aku woahaoahoa. Itu sih instagram buat fangirl guys. Gausah di follow hahaha.. kalau mau ngakrab, ditwitter aja kali ya. Cuman aku tu berisik banget. Udah disini aja mending biar bisa pencitraan haha.

Sekali lagi, terimakasih untuk kalian semua yang masih bertahan disini, didunia ini. Kalian nggak pernah sendiri. Aku disini. Kalau kalian mau cerita bisa DM ke sini jugakan. Inget mungkin dari kalian ada yang merasa hidup kalian gak berarti. Noooooo itu salah. Banyak orang yang butuh kalian tapi gengsi buat bilang. Jadi jangan merasa kalian itu sia-sia hidup. ITU TYDAQ BENAR. Hihihi...

Maaf juga karena aku ini sering typo, sudah ku baca ulang sebelum post tetep aja typo tulisannya haha. Maaf kalau kadang kurang ngefeel dan mengecewakan.

Aku mencintai kalian semua wahai kalian yang suka mampir kesini. Ingin ku peluk satu-satu.

Sekali lagi deh makasih semuanya.

[END] Umbrella plant : Story About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang