30.Seksi 🔥 (revisi)✓

5.1K 257 22
                                    

Maaf kalo masih banyak typo...

Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun, eh belum ada setahun deh kurang lebih sudah 4 bulan usia pernikahan Sehun dan Kara, dibilang lama juga baru 4 bulan dibilang sebentar juga udah 4 bulan pokoknya gak lama gak sebentarlah.

--+--

Semakin hari Kara dan Sehun jadi semakin harmonis dan bahagia. Pokoknya mereka itu couple goals deh. Si Kara semakin manja sama Sehun, jangan iri ya... Kan Kara istrinya, apa daya kalian yang hanya mengaku-ngaku istrinya, ups.

Sehun sendiri terbingung-bingung dengan sikap Kara yang mulai berubah 2 minggu semenjak kejadian di pesta pernikahan Kai sama Jisoo yang berakibat (Sesuatu) kalo kalian lupa baca aja part 26.
Pukul 21.35 itu artinya, Sehun terlambat pulang 5 menit. Dan asal kalian tau, Kara pasti ngambek ke Sehun meskipun hanya telat 5 menit. Over ? Ya itulah Kara sekarang.

"Aku pulang" Sehun masuk ke rumah dengan keadaan berantakan. Jas di tangan kanannya, dasi yang mencekiknya seharian sudah dilonggarkan, dan satu hal lagi. 2 kancing kemeja putih Sehun terbuka.
Kara yang sedang berdiri di depan pintu terbengong-bengong, kenawhy ? Entah kenapa Sehun yang berantakan seperti ini justru terlihat err..... Seksi di mata Kara.
"Kara... Kara.. Sayang... Kara...!!" Sehun berusaha menyadarkan Kara dari lamunannya.
"Ahhh.. I-iya.." Kara cuka nyengir kuda.

Berkali-kali Kara menelan ludahnya dengan susah payah, melihat dada bidang Sehun yang terekspos, ya walaupun cuma dikit tapi tetep seksi. Sehun jadi makin heran, ia pun memilih pergi ke kamar untuk segera mandi. Kara mengikuti Sehun dari belakang.

Saat sudah didalam kamar, Kara langsung memeluk Sehun dari belakang dan itu membuat Sehun terkejut.
"Kamu kenapa sih yang ?" tanya Sehun, masih posisi backhug.
"Aku kangen sama kamu" Kara semakin mengeratkan pelukannya. Sehun memutar tubuhnya, dan sekarang mereka saling berhadapan, Sehun tersenyum jahil pada Kara.
"Seberapa banyak kangenmu ?" tanya Sehun.
Kara nampak berpikir dan akhirnya.....

Cup cup cup cup cup cup Cup cup cup cup cup cup Cup cup cup cup cup cup Cup cup cup cup cup cup Cup cup cup cup cup cup Cup cup cup cup cup cup Cup cup cup cup cup cup cup cup.....

"Sebanyak itu" ucap Kara setelah menghujami bibir Sehun. Sehun syok tapi cuma bentar, disusul dengan smirk nakal andalannya.
"Itu terlalu sedikit" kata Sehun sambil memanyunkan bibir seksinya.
"Baiklah ayo lakukan lebih dari itu" Kara langsung mengalungkan tangannya ke leher Sehun dan mereka kembali berciuman.

 "Baiklah ayo lakukan lebih dari itu" Kara langsung mengalungkan tangannya ke leher Sehun dan mereka kembali berciuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditengah aktivitas mereka, tiba-tiba Sehun berhenti dan mengubah posisi menjadi duduk di samping Kara.
"Ada sesuatu yang mau aku omongin" Sehun menatap lekat Kara yang sudah duduk bersender di kepala ranjang.
"Apa ?" suara Kara terdengar ketus. Kara kesal saat dia lagi pengen-pengennya eh malah Sehunnya nolak, awas aja seminggu gak dapet jatah.

"Aku.......
























*kepo ya..







































Aku harus pergi Kara" kata Sehun.

~>My Hunnie<~

Kira-kira Sehun mau pergi kemana ya ?

MatchA

My Hunnie - OSH [Pre-order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang