06.Cemburu? mungkin (revisi)✓

6K 367 2
                                    

Sehun yang melihat Kara nangis sampe banjir pipinya.
"Loh kok nangis ?" Sehun membawa Kara ke pelukannya. Kara nangis makin kejer, Sehun pun semakin mengeratkan pelukannya.
"Kamu jahat.. Hiks.. Aku kan hiks udah minta maaf... Huaaaa... Tapi kamu, kamu malah nyuekin akuuu huhuuuu" tangis Kara makin menjadi. Sehun mengusap rambut Kara lembut "iya aku maafin kok" kata Sehun lalu mengecup puncak kepala Kara.
Kara masih sesenggukan dalam dekapan Sehun, eh lama-lama gak ada suaranya, mati ya ? eh jangan dong. Ternyata Kara ketiduran, enaknya bisa tiduran di dada yang sandar-able.

Keesokan harinya, saat Kara membuka mata, pemandangan pertama yang dilihat sesosok... Lelaki tidur disampingnya yang masih tertidur pulas.

*anggap aja lagi tidur di kasur 😂Kara memandangi wajah Sehun tak berkedip"Tenang banget ya, jadi adem lihatnya" batin Kara dan tanpa sadar senyumnya terukir di bibir manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggap aja lagi tidur di kasur 😂
Kara memandangi wajah Sehun tak berkedip
"Tenang banget ya, jadi adem lihatnya" batin Kara dan tanpa sadar senyumnya terukir di bibir manisnya.
"Berhentilah menatapku seperti itu, nanti kamu naksir" kata Sehun,

Lah kok ?matanya masih merem tapi bisa tau Kara lagi ngeliatin dia jangan-jangan Sehun punya mata batin ?? Kara yang tertangkap basah mengagumi Sehun langsung berbalik posisi, karena pipinya sekarang sudah memerah.
Sehun membuka matanya dan terkekeh geli. Kara terus megang pipinya yang panas dan akhirnya memutuskan berlari ke kamar mandi. Sehun makin jadi ketawanya.

Sehun pov
Gue udah rapi, kalau ganteng mah udah dari lahir. Gue lagi jalan ke dapur buat sarapan. Di sana gue lihat cewek yang sering gue jailin sedang masak sarapan buat KITA.
Gue deketin dia yang lagi motong sayuran. Gue peluk dia tuh dari belakang "pagi sayang!!!" dia kaget dong untung pisau di tangannya gak melayang.
"Apaan sih hun ngagetin aja, minggir ah gue mau masak!" kesalnya gara-gara gue kagetin tadi.
"Tadi malam aja aku-kamuan, sekarang lo-guean lagi mau kamu itu gimana sih yang???" kata gue sok manja sambil ngedusel di lehernya dia. Dia kegelian.
"Yang, yang pale lo peyang. Udah ah minggir gue mau masak!" sentaknya,
"Morning Kiss dulu" goda gue sambil manyunin bibir gue.
"Morning Kiss ? Ini morning kiss" kata dia sambil nyodorin pisau ke muka gue. Gue takut kan ya, gue ngibrit terus duduk di meja makan aja sambil mandangin punggung mungilnya.
Sehun pov end

Skiip

Pulang sekolah Kara berjalan sendiri ke parkiran, Jisoo sahabatnya pindah ke London. Tadi Kara berangkat bareng Sehun, tapi dia males banget semobil lagi sama Sehun, di diemin mulu. Kadang suka aneh sama sikapnya tiba-tiba baik, manja banget, eh cuma butuh hitungan detik balik lagi jadi dingin, cuek.
Pas lewat parkiran, Kara ngelihat pangeran yang lagi senderan di mobil mewahnya.

Pas lewat parkiran, Kara ngelihat pangeran yang lagi senderan di mobil mewahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kara" panggil Chanyeol sambil melambaikan tangan. Kara yang merasa terpanggil pun berjalan mendekati Chanyeol.
"Eh kak Yeol, ada apa ?" tanya Kara dimanis-manisin kaya pare.
"Pulang bareng yuk" ajak Chanyeol. "Uhuyyy asekoiii di ajak pulbar cogan" batin Kara.
"Emmm..." Kara sok-sokan mikir padahal dalam hati udah mau banget. Pas noleh ke arah lain, Kara udah di tatap tajam sama Sehun.

Kara pov"Duhh si bihun liatinnya gak bisa biasa deh" gue liatin Sehun tatapannya bener-bener sulit di artikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kara pov
"Duhh si bihun liatinnya gak bisa biasa deh" gue liatin Sehun tatapannya bener-bener sulit di artikan. Tiba-tiba ada tangan yang nepuk bahu gue.
"Kara ? Kok malah bengong?!" duh suaramu mas Yeol, nge-bazz gimana gitu seketika duniaku teralihkan padamu
"Emhh.. Ak-"
"Gak ada penolakan! Ayo!!" belum juga selesai ngomong udah main potong aja. Kak Chanyeol narik tangan gue buat masuk mobilnya.
"Semoga Sehun gak marah" itu harapan Kara, eh tapi kenapa Sehun harus marah ?

Gue masuk ke apartemen, tapi pintunya gak ke kunci pasti Sehun udah pulang duluan, siap-siap aja dia bakal marah besar tadi mukanya aja udah asem gitu, yang sayangnya sama sekali gak ngilangin gantengnya.
"Aku pulang" Kara
Sehun lagi duduk ganteng sambil nonton TV.
Nih orang budek apa ngebudekin sih. Gue sih cuek aja serah deh gue capek mau mandi terus bocan. Marah mah marah, bodo amat ntar aja marahnya.

~>My Hunnie<~

Typo bertebaran

MatchA

My Hunnie - OSH [Pre-order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang