20

1.6K 254 45
                                    

Beberapa hari setelah insiden penculikan dengan kedok sekte terjadi, membuat Lisa dan Jisoo takut untuk beraktivitas sendirian. Jisoo bisa saja pulang ke rumah dan bergabung dengan keluarga inti, namun ada rasa khawatir yang menyelimuti hatinya. Khawatir karena teman baiknya berada sendirian di rumah sebesar ini, apalagi bersama dengan hantu pria yang tak bisa dilihat kecuali oleh Lisa sendiri.

Hari ini Jisoo berhasil menjadikan Lisa sebagai guling tidurnya atau mungkin akan berlangsung selama beberapa malam ke depan.

"hoi, Jisoo, astagaa, kasian Lisa gue kalo lo tindih gitu, dia itu udah kurus ntar tambah kerempeng kan gak enak buat dipandang, gue gak suka liat Lisa digeprekin gitu" ucap Ten

'Hoaaaam.. nyuam nyuam.. hmmmm.. Hehe iya maah' igau Jisoo

Jisoo menguap dan mengaitkan kaki nya di perut Lisa, tidak berhenti disitu, Jisoo meletakkan kepala nya diantara leher dan bahu Lisa dan kembali tertidur pulas.

Ten berusaha menyingkirkan kaki Jisoo yg menindih perut Lisa, karena kesusahan akhirnya Ten duduk di sebelah Lisa dan tetap berusaha menyingkirkan kaki Jisoo. Hal tersebut membuat Lisa terbangun dan tiba tiba menarik lengan Ten ketika ia hendak berdiri.

Ten jatuh dalam posisi tertidur membelakangi Lisa dan akhirnya Lisa memeluk Ten dari belakang sambil menyandarkan kepalanya di punggung Ten.
#Jisoo udah tersingkirkan wehehe

"Hantu kan nggak punya jantung, tapi guenya deg deg an anjiir'

Ten berusaha melepaskan tangan Lisa, tetapi pelukannya semakin erat dan membuat Ten sulit bergerak.

'Mmm... hadiah nya mana? Hmm.... Katanya janjiin ke gue mau ngasih boneka besaaaar hi hi hi' Lisa mengigau dan kembali mengeratkan pelukannya

Ten teringat saat itu, tentang hal yg sedang di mimpikan Lisa.

[🔙to chapter sebelumnya biar paham]

'Maaf ya yang gue gak bisa beliin lo boneka besar tahun ini' Ten menggenggam tangan Lisa yg sedang memeluknya

'Maaf ya yang gue gak bisa beliin lo boneka besar tahun ini' Ten menggenggam tangan Lisa yg sedang memeluknya

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

*anggap ekspresi ten kayak gini*

'Dooh.. ini kasur gede kok tiba tiba berasa jadi sempit bgt yaak hoaaamm..'

Jisoo yang sedang sleepwalker tiba tiba berdiri meninggalkan kasurnya. Saat akan menutup pintu kamar Lisa Jisoo menyadari penyebab kasurnya menjadi sempit

'Oooo.. Pantesan, Lisaa meluk boneka gedee, kasur nya jadi sempit. Btw itu boneka kek orang.. Hehe keren banget bisa megang tangan Lisa gitu.. (ngucek mata) aneeh. Ooo.. Pasti itu boneka robot dari jepang yang lagi viral! Hehe dasar Lisa, kapan belinya sih? Gak ngajak2 gue.. kali aja ada boneka yang mirip bang yutaa.. hmmmm.. Lanjutin tidur ah' jisoo menutup pintu kamar dan tertidur di kamar Yuta.

Ten yang mendengar omongan Jisoo pun hanya bisa mendumel

"Anjiir.. bocah, gue disamaain robot mesum. Untung dia slepwalker coba kalau allan walker, udah gue kerjain kali"

10;Tender Love X TenKde žijí příběhy. Začni objevovat