12. Trust

1.3K 94 3
                                    

Author POV
HyeonJin menikmati rumah barunya karena sekarang Jungkook dan istrinya datang bersama anaknya. Tidak lupa NaYeong yang pasti tanpa Taehyung. Karena HyeonJin sudah memperingatkan lelaki itu agar sembunyi dari Suga.

HyeonJin tertawa lepas melihat wajah lucu baby Al yang sedang menyusu. Sedangkan Jungkook sibuk membantu Suga melakukan pekerjaan. Suga yang menatap dari jauh tawa istrinya tidak berhenti tersenyum.

"Maknae, kamu bisa menjaga HyeonJin dan anaku? Aku akan jarang pulang ke rumah!"

Jungkook yang sibuk dengan kertas mendongak. "Ke mana hyung akan pergi?"

Suga mencoba mengendalikan raut wajahnya "Jauh.."

Jungkook menatap raut wajah hyungnya tahu maksud perkataan lelaki itu "Apa yang kamu sembunyikan dariku hyung?" Tanya pemuda itu penasaran. Jungkook sudah memegang bahu Suga erat seakan minta penjelasan. Mereka akhirnya saling tatap tajam membuat Suga harus mengalah dulu.

"Tidak ini masalahku! Aku akan melindungi istri dan anakku dengan cara ini." kata Suga yang membuat Jungkook tertawa.

"Suga Hyung Pabo!"

Suga tidak menjawab walaupun begitu rahangnya sudah mengeras. Jungkook dapat informasi dari seseorang bahwa ada lelaki putih pucat yang keluar masuk sebuah bar disaat malam hari. Jungkook mengurungkan niatnya untuk bertanya pada Suga. Dia memilih menyelidikinya sendiri, dengan sikap aneh hyungnya itu. Bahkan tidak hanya itu menurut informasi yang dia dapat kemarin melalui orang kepercayaannya bahwa Suga sering keluar bersama wanita asing yang jelas bukan HyeonJin.

"Sepertinya aku harus menangani masalah yang membuatku gila. Bahkan aku ingin membunuh orangnya karena meninggalkan orang yang dicintainya. Jika cerita itu nyata aku akan melenyapkannya juga. Astaga drama rumah tangga membosankan!"

Suga menatap tajam maknae di sampingnya "Apa yang kamu bicarakan?"

"Bukan apa-apa!"

"Hyung! Kamu masih pergi ke bar seperti dulu?" Tanya Jungkook memancing. Dia ingin mendengar perkataan dari hyungnya.

"Jung apa kamu tidak bisa intropeksi diri huh?"

Jungkook terkekeh "Aku tahu masa laluku. Aku sudah belajar dari masa lalu itu hyung."

"Tidak. Semenjak menikah bersama HyeonJin"

"Baiklah. Hm apa kamu masih minum alkohol?"

"Hanya soju yang aku minum. Itupun dosis sedang, kamu tahu kan Jung aku akan kehilangan kendaliku." Jungkook mengangguk. Tanganya bergerak memegang kursor.

"Ya aku tahu. Dari mana kamu dapatkan benda itu kalau tidak mengunjungi club malam?"

SKAK MAT!!

Suga tidak bisa menjawab. Dia telah tertangkap oleh jebakan yang dibuat Jeon Jungkook. Maknae itu begitu berbahaya. Dan harus dihindari.

Kali ini Suga harus bersyukur, napasnya berhembus lega.

"Oppa sepertinya ada tamu yang datang bukakan pintu!" Kata HyeonJin.

Sebelum beranjak dia mengatakan susatu pada Jungkook "Tidak perlu berbalas budi padaku Jung, ini masalahku tanganmu tidak perlu ikut campur."

"Kenapa?"

"Karena aku ingin mengotori tanganku sendiri. Hanya aku."

"Terserah." Desis Jungkook.

Suga berdehem "Kuharap kamu mengerti."

Suga pun bergegas menuju pintu sampai menghiraukan pertanyaan Jungkook tadi. Lelaki berambut hitam itu terkekeh. Benar seharusnya dia menyelidiki masalah ini, dari pada semakin rumit.

Will You Marry Me? [END]Where stories live. Discover now