2. Double Date

5K 268 30
                                    

RE-PUBLISH WILL YOU MARRY ME

SEMPAT HIATUS BEBERAPA BULAN. DAN SEKARANG DI PUBLISH ULANG.

SELAMAT MENIKMATI.


HyeonJin and Suga before wedding

Drrttt...drrrttt

HyeonJin membuka ponsel dengan malas, tertera jelas nama orang disana

MinSuga
Ayo kita kencan, Jungkook dan istrinya baru saja datang ke Korea

Pakai baju yang rapi

Aku akan menjemputmu sebentar lagi.

Tidak usah pakai make up, banyak lelaki gila di luar sana

Kamu pasti akan suka cafe disana,

Ada ice cream enak disana


Tidak usah membalas pun Suga juga akan menjemputnya juga, jadi HyeonJin memilih berganti baju dulu saja.

Membayangkan makanan enak, hanya itu yang memenuhi pikiran HyeonJin saat ini. Apa lagi ketika Suga mengatakan ice cream. Begitu menggiurkan lidah.

"Sudah aku katakan 5 menit lagi orang itu akan berdiri di depan pintu." Gumannya menatap wallpaper ponselnya.

HyeonJin pun bergegas memasuki kamar, menyiapkan apa saja yang diperluka. Memoles wajahnya dengan sedikit make up tipis. Karena menurutnya wajah natural lebih bagus dari pada menggunakan make up tebal tetapi nyatanya kulit wajahnya rusak.

"HyeonJin-ah."

Baru saja gadis itu hendak memasukkan selai roti cokelat panggang yang baru dibuatnya, panggilan dari luar membuatnya kesal.

Aku akan mengutuk lelaki itu jadi bongkahan es, lalu aku akan membuangnya ke kutub biar menjadi teman beruang , batin HyeonJin yang sudah menyampirkan sling bag hitamnya.

"APA?!"  bentaknya kesal. Suga yang bersandar di pintu terlonjak.

Bruk.

Lelaki berambut hitam tersungkur begitu saja di bawah kaki HyeonJin. Akhirnya HyeonJin tertawa keras memukul daun pintu tidak menyadari kalau Suga bersandar di pintu.

"Oppa..oppa..lucunya"  HyeonJin cepat berlalu, mulai masuk ke mobil yang dibawa lelaki tersebut.

Wajah tampan tadi berubah menjadi datar. Kedataran tingkat tinggi Suga BTS membuat seorang gadis bermarga Park tersebut selalu takut.

Suga terpaksa berdiri sendiri. Menata kemeja merah tua, menyisir rambutnya ke belakang dengan sela jari-jarinya. HyeonJin yang melihat dari kaca mobil lantas melongo.

Glek.
Bohong kalau Park HyeonJin mengatakan jika Suga lelaki terjelek buktinya saja dia langsung terpesona dengan kharisma yang dipancarkan oleh Min Yoongi.

Suga mulai memasuki mobil, tetapi HyeonJin masih berkedip menatap luar jendela. Suara Suga yang husky membuat HyeonJin terlonjak.

"Wae?"

"Astaga, fokus please." Rona merah hadir di pipi gadis itu, suara Suga yang tertawa berat membuat HyeonJin berkali-kali meneguk ludahnya sendiri.

"Aku punya hadiah buatmu."

Suga yang mulai menyalakan mesin mobil, menuju cafe yang dikatakan Jungkook kemarin. HyeonJin masih diam, kemudian matanya mengarah pada lelaki tersebut. Mencubit dengan keras bahu Suga.

Will You Marry Me? [END]Where stories live. Discover now