05 | Kedatangan Ashley

2.1K 109 1
                                    

(Ashley Picture on Mulmed)

||

Jessie beberapa menit belakang ini selalu memikirkan alasan mengapa seorang Galaxy mau mengantarnya pulang. Itu sanget aneh di mata Jessie, awalnya dia hanya akan mengobrol singkat tetapi sepertinya tidak.

Tiba tiba handphonenya berbunyi, tertera nama Ashley disana, dia adalah sahabat baik Jessie di Amerika, bahkan Ashley dengan mudah dapat mengetahui jika Jessie sedang dalam masalah.

"Hai"

"Jessie, I miss you so much, honey. "

"You have a problem, Ash?"

"Problem? Noo!! I just miss you my best friend."

"Aku juga"

"Jessie, I'm coming to Indonesia tonight. Pick me up at the airport, okay. "

"Okay"

Tutt. Tutttt..... Tutttt.

Jessie memilih untuk mengistirahatkan tubuhnya, agar malam nanti dia bisa menjemput sahabatnya di bandara. Dia sungguh senang karena sahabatnya menyusul dirinya meskipun Indonesia bukanlah tanah kelahirannya dia tetap datang. Bahkan di Amerika pun dia sudah agak fasih dengan bahasa Indonesia walaupun terdengar sangat aneh jika dia berbicara.

××××××

Jessie bangun dari tidurnya, dia dengan segera masuk ke dalam kamar mandi dan bergegas menuju bandara. Selama perjalanan, gadis itu terus saja tersenyum mengingat jika ada Ashley, gadis itu tidak sendirian lagi walaupun kadang kadang ada Renata di samping nya.

Di bandara, seorang gadis berambut pirang turun, dia mengedarkan pandangannya mencari orang yang tungguinya beberapa hari belakangan ini. Dia merasa asing dengan negara ini, karena jujur dia baru pertama kali kesana hanya karena untuk menyusul sahabatnya.

Sesaat matanya menangkap seorang gadis yang sangat familiar di matanya yang sedang melambaikan tangan sambil tersenyum lebar ke arahnya. Gadis itu langsung berlari mendekat ke arah seseorang yang sudah sangat dia sayangi. "Jessie, aku merindukan mu." Jessie tertawa mendengar nada nada yang dikeluarkan oleh Ashley terdengar sangat aneh di telinganya.

"Lucu."

"Lucu itu apa?"

Jessie memutar matanya malas, daripada meladeni Ashley bertanya dia langsung menarik tangan sahabatnya itu untuk mengikuti nya ke mobil menuju apartemen. Ashley menurut, dia tidak mau berdebat dengan Jessie dulu hanya karena dia tidak mengetahui arti dari kata 'lucu' yang dikatakan Jessie. Tapi tenang, dia akan mencari itu di aplikasi kamus Inggris Indonesia di handphonenya.

Dalam perjalanan Jessie dan Ashley singgah di salah satu restaurant cepat saji, mereka membutuhkan waktu setengah jam untuk makan. Dan setelah itu, mereka langsung ke apartemen milik Jessie, Ashley selama perjalanan hanya diam sambil memainkan handphonenya, dia tidak mau menganggu Jessie yang sedang fokus menyetir mobil. Takut nyawanya terancam jika tiba tiba saja Jessie balap.

Jessie dan Ashley telah sampai di apartemen, Jessie langsung saja menyuruh Ashley untuk beristirahat di kamar tamu, karena Jessie tau sahabatnya itu lelah karena penerbangan yang memakan waktu berjam jam itu. Ashley menurut, karena dia sungguh lelah karena perjalanan mendadak yang dia inginkan, jadi tidak memiliki persiapan yang matang. Bahkan, lusa dia harus kembali ke Amerika, orang tuanya hanya mengijinkannya selama tiga hari di Indonesia, dan itu pun setelah Ashley memaksa untuk pergi menemui Jessie.

FAKE NERDWhere stories live. Discover now