Chapter 14 - Kesetiaan

1.5K 171 39
                                    


Klik vote (⭐) sebelum membaca dan beri komentar untuk mengapresiasi karya ini.

🇰🇷

-HAPPY READING-

.

Srakkk....

Pintu geser ruang rawat pasien itu dibuka, tiga orang pria di dalam sana kompak menoleh ke arah pintu, senyuman cerah mengembang di wajah mereka tatkala mendapati seorang sahabat mereka datang. Akhirnya mereka dapat berkumpul kembali.

"Hei, Junseagull!" panggil pemuda bernama Kim Mingyu yang saat itu sedang duduk bersandar pada kepala ranjang, di pergelangan tangan kanannya terlihat masih terpasang infus.

Pria yang dipanggil pun mendekat ke arah ranjang, tidak lupa ia menyapa Jung Jaehyun yang terduduk di sofa sambil menyesap minuman kalengnya. Lalu ia menepuk bahu Kim Yugyeom yang tengah duduk di kursi samping ranjang, wajah pria yang sedang dirawat itu tersenyum lebar saat melihat kedua sahabatnya itu melayangkan highfive yang telah di campur gerakan ciri khas mereka.

"Bagaimana keadaanmu, bung?" Jungkook beralih kepada Mingyu.

Mingyu menarik bibirnya untuk menunjukan senyuman vampir miliknya itu kepada Jungkook, Ia bisa merasakan temannya itu terlihat sedang berusaha menutupi kegelisahannya di balik wajah ramahnya. "Jangan khawatir aku tidak keluar dari tim... Aku baik-baik saja, lusa aku sudah bisa beraktivitas seperti biasa." ujar Mingyu yang berhasil membuat Jungkook bernapas lega.

"Dia dijahit laser, masa penyembuhan jahitannya sangat cepat..." tambah Yugyeom.

Pemuda Jeon mengangguk tanda mengerti, Ia menunjukan cengiran kelincinya saat Mingyu mengangkat kain baju atasannya untuk menunjukan luka jahitnya, persis seperti seorang anak laki-laki yang sedang memamerkan mainan baru, padahal luka itu bukanlah hal yang patut dipamerkan.

.

Jungkook dan Yugyeom telah bergabung dengan Jaehyun yang sedari tadi duduk di sofa dan memulai obrolan panjang tentang pengalaman kedua temannya di medan tempur, sedangkan Mingyu ikut mengobrol dari atas ranjangnya.

"Aku percaya kalian pasti dapat kembali dengan selamat, tetapi Mingyu merengek seperti anak kecil saat kalian pergi... Dia benar-benar mencemaskan kalian." nada ucapan Yugyeom saat mengatakan itu terdengar mengejek Mingyu, selagi Jaehyun dan Jungkook tertawa dan bertanya-tanya detailnya bagaimana tepatnya Mingyu mencemaskan mereka, Pria yang menjadi sasaran gosip itupun melempari mereka dengan tisu yang ia buat menjadi gumpalan.

"Aku tidak merengek, bodoh!" pekik Mingyu.

"Oh iya Jun, Mingyu sempat bilang mencintaimu dan ingin kau segera kembali... Kau harus berhati-hati." Yugyeom seperti berbisik kepada Jungkook, namun suaranya terdengar besar hingga merambat ke telinga Mingyu dan membuat pria itu kalut bukan main.

"YAK! Kim Yugyeom! Berhenti mengatakan yang tidak-tidak!" geram Mingyu. Ketiga pria lain disana terlihat menahan tawanya, lalu mereka kompak berakting seperti sedang mencurigai Mingyu.

"Aishhh...." Pria yang berada di atas ranjang tersebut langsung membaringkan tubuhnya kesal, ia menarik selimut dengan asal hingga menutupi wajahnya.

"Lihat dia merajuk, aku jadi semakin percaya dengan perkataan Yugyeom." timpal Jaehyun.

"Diam kau!" bentak Mingyu kesal, sontak saja ketiga orang disana tertawa lepas. pria itu memang sangat lucu untuk dijadikan bahan bercandaan saat mereka sedang berkumpul.

"Jun? Itu... Ehmm... Bagaimana keadaan Chaeyoung?" tanya Yugyeom setelah mereka kembali dalam obrolan santai dan Mingyu telah menghentikan aksi merajuknya sekarang ini.

"ROSÉ" | jjk.pcyWhere stories live. Discover now