The Day #1 (part 3 -end)

1.6K 213 37
                                    


Lian mencari dimana Kris sekarang berada,
Ia melihat Kris dari ruang staf. Lian langsung berhenti dan menatap Kris dari posisinya. Kris berjalan mendekat.

Lian melihat ke arah Kris.

"Aku mohon padamu.. kita bicara baik" dan.. bicaralah pada Luhan.."

"Kenapa harus dengan Luhan? Kau berpikir aku menyimpan dendam padanya?" Senyum tipis.

"Kau tau apa yang aku rasakan disini Lian? Sesak. Dunia ini terasa sesak bagiku. Aku memilih jalanku sendiri. Tapi apa yang terjadi? Bahkan dunia ini tak memihak kepadaku! Aku kehilangan teriakan mereka, aku kehilangan kepercayaan mereka aku kehilangan teman dan sahabatku! Aku bahkan keluar dengan mereka tapi satu per satu mereka masuk dan kembali tanpa rasa malu dan bersalah! Apa yang kurang dariku? Apa yang terjadi padaku Lian!" Teriak Kris di hadapan Lian. Tidam hanya Lian, bahkan beberapa staf mendengar perkataan Kris. Dan.. seseorang bersembunyi di balik pintu darurat.

Ya.. Huang Zi Tao ada di sana.

Lian hanya diam.

"Teruskan.. teruskan.. apa yang mau kau katakan ge.. aku mendengarkanmu.." Lian memasang tamengnya. Tegar adalah hal yang baik untuk sekarang. Air mata seorang Wu Yi Fan yang angkuh tak bisa terbendung lagi. Dia jatuh terduduk dan menangis di hadapan Lian.

"Aku ingin kembali pada mereka.. aku ingin kembali dengan semuanya.. aku ingin apa yang aku miliki kembali padaku Lian.." Lian mensejajarkan dirinya dengan Kris. Dia mengusap lembut bahu Kris satu tahun lebih tua dari dirinya.

Tao bersama manager EXO ada di balik pintu itu. Mendengar kata demi kata yang di ucapkan oleh Kris, kemarahan, keangkuhan telah runtuh disini. Di tempat ini. Dan detik itu berakhirnya konser hari pertama kembalinya Luhan. Para member kembali ke stage dan mereka mendengar kalimat terakhir yang di ucapkan Kris.

Aku ingin kembali pada mereka.. aku ingin kembali dengan semuanya.. aku ingin apa yang aku miliki kembali padaku

"Tak bisa di percaya.." desis Chanyeol yang menepuk pelan pipinya.

"Apa ini nyata?" Bisik D.O pada Baekhyun di sebelahnya.

Tao menggenggam erat sebuah kertas dan ia menangis di pelukan manager EXO mereka baru saja membicarakan hal yang serius dari bandara dan sampai di tempat konser, sudah banyak hal yang mereka bicarakan.

"Berdirilah hyung.." ucap Lian.
"Mereka pasti akan mendengarkan penjelasanmu.. mereka pasti akan mengerti.." Lian membantu Kris bangun dan membawa Kris pergi dari tempat itu. Tentu saja Lian dan Kris tidak menyadari ada member EXO dan bahkan manager mereka di sana.

~~

Setelah selesai konser para member istirahat di sebuah hotel dekat dengan lokasi konser, para member termasuk Luhan berkumpul di satu kamar, tentu saja kamar itu adalah kamar sang leader.

"Whoa.. aku masih tidak percaya," teriak Sehun dan di setujui oleh Chen dan Kai di sebelahnya.

"Apa.. itu bagian dari kejutan konser kita? Tidak kan?" Kini giliran Lay berbicara entah pada siapa.

"Aku rasa.. itu bukan prank atau ulang staf saja.. itu nyata," pendapat Luhan,

"Tidak mungkin jika dia seperti itu hanya akting, bahkan ada Lian disana," kini giliran sang leader yang berpendapat.

"Tapi.. jika benar ini akan terjadi.. ini bukan hal buruk kan? Ini akan jadi lebih baik jika kita bersama kan?" Ucap Chanyeol, ia bersemangat kata demi kata yang di tekankan oleh ucapanya.

Semua member terdiam.

"Ini tentu menjadi lebih baik, untuk kita semua," Baekhyun membuka suara.

"Ini konser pertama kita dengan kembalinya Luhan hyung, masih ada 2 hari lagi, siapa yang tau apa yang akan terjadi besok dan seterusnya kan?" Kai bertepuk tangan ria.

Semua member tersenyum dan tertawa kecil.

"Sudahlah.. sana keluarlah.. kita harus istirahat, besok kita harus bekerja lagi dan bertemu dengan para penggemar haha" Suho melempari mereka dengan kacang yang ada di genggaman tanganya. Dan mereka semua salin melempari dan tertidur di kamar yang sama..











Bagaimana?????
Sekian dulu untuk episode ini. 45 menit saya membuat ini kawan vote lebih banyak lagi gaes

"Kejutan?"

"Aku sedang memakai baju! Kenapa lampu ruang ganti tiba-tiba padam!"

"Aku tidak percaya ini.. ah.. bagaimana ini.. aku ingin menangis sekarang.."

"Teriakan para EXO-L hari ini adalah sebuah tangisan kegembiraan.. satu lagi untuk bisa melengkapi ini semua" ia menatap dari balik tirai dengan senyum manisnya.

Next gak?

EXO OT12 (End)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin