One Day Before Live Show

2.8K 310 6
                                    

Lian sedang bersiap untuk berlari pagi bersama Xiumin, Lay, Sehun,Chen dan Baekhyun. Entah sesuatu apa yang merasuki Baekhyun, tiba-tiba dia mengajak Lian yang selalu ia lihat sebagai Luhan.

"Lian ge! Palliwa!" Teriak Sehun yang merasa senang bisa dekat dengan Lian, Lian tersenyum dan keluar dari kamarnya.

Semua yang melihat dia pagi ini adalah, pasti mengira bahwa dia benar-benar Luhan.. ya.. semua mengakui bahwa Lian lebih cantik dari Luhan.. tpi siapa yang bisa membuktikan jika dia Luhan?

Mereka berenam berlari di sekitar komplek Dorm. Chen,Baekhyun dan Sehun sedang asik bercanda. Xiumin dan Lay yang bersama Lian menikmati pemandangan pagi hanya bergurau ria.

"Ge, ayo kita berfoto!" Ajak Lay yang di angguki oleh Xiumin.

Mereka bertiga pun berfoto bersama, dan.. tentu saja bersama maknae mereka. Pagi ini terlihat sangat akrab.. tak seperti pertama Lian memperkenalkan diri... apa.. para member sudah bisa menerima Lian sebagai Lian EXO mereka? Apa mereka masih berpikiran bahwa dia adalah Luhan?

Dorm side:

"Hyeong, bagaimana dengan kostum nanti malam? Wahh aku tidak sabar untuk memperkenalkan member baru kita Hyeong!!" Teriak Kai dengan semangat.

"Ya.. nanti malam adalah malam pertama memperkenalkan Lian sebagai member EXO, wahh.. perasaanku jadi tegang," ucap Chanyeol. Ia melihat ke arah D.O sepertinya masalah kemarin sudah terlupakan. Suho masih tersenyum saat melihat tabnya, tentu saja dia ssedang chat dengan maknae yang sedang pergi bersama hyeong hyeongnya.

"Aku harap nanti malam bisa berjalan lancar.." ucap Suho meletakan tabnya di meja, dan tab itu di ambil oleh Chanyeol.

"Iya hyeong.. aku harap juga begitu," jawab D.O.

"Whoaaa.. mereka berfoto tanpa mengajak kita aish.. " gerutu Chanyeol yang agak kesal ia meletakan tabnya dan tiduran di sofa panjang itu, menutup matanya mengingat kejadia semalam saat ia menangis di ruang latihan.

Chanyeol tak tau harus bagaimana, ia sudah ada di pelukan Lian..

"Menangislah.. jika itu bisa membuatmu tenang.." Lian mengusap punggung Chanyeol, walau dia tidak terlalu akrab dengan lead rapper, tapi Lian sebagai hyeong berusaha menenangkan adiknya itu. Yang Lian tau dari manager bahwa Chanyeol dekat dengan Kris. Ya, duo rapper dan sama-sama tinggi, Lian bicara pelan pada Chanyeol..

"Aku dengar dari manager, jika kau bersama Kris, kalian akan sama-sama bercanda dan berisik seperti anak kecil bukan?" Lian sedikit tertawa, ya, dia berusaha menghibur Chanyeol dengan mengingat masa menyenangkannya bersama Kris.

"Aku pernah melihat saat Kau dan Kris sedang belajar bela diri, bukannya belajar tpi kalian malah bercanda, apa yang membuatmu begitu senang eoh, mengabaikan pelatihmu" lanjut Lian sambil mengacak rambut Chanyeol. Chanyeol tersenyum.

"Dia yang mengajakku bercanda, jadi.. aku tidak bisa menolakknya" Chanyeol tersenyum.

"Apalagi yang membuatmu senang bersama member lain?"

"Aku senang saat banyak pertanyaan yang harus di jawab satu jawaban, dan kau tau hyeong? Banyak sekali perbedaannya, dan ada jawaban yang bisa menyatukan EXO M dan EXO K!" Chanyeol mulai merasa nyaman dengan Lian, dia menceritakan apa yang di rasakannya dulu.

"Apa itu?" Tanya Lian.

"Saat kami semua terpisah, dan jawaban itu adalah Growl, lagu itu yang mempersatukan EXO K dan EXO M dan setelah kami menjawabnya kompak, kami selesai, wahh aku sangat senang," jawab Chanyeol girang.

"Kalau begitu, jangan sedih lagi eoh, kau jelek saat menangis, bukankah kau happy virus?" Lian memukul bahu Chanyeol. Chanyeol tertawa.

"Yak hyeong, ternyata kau humoris juga, aku kira kau cuek"

"Jangan samakan aku dengan Luhan dia itu.."
"Ah.. kajja, mereka pasti sudah menunggu kita"

Chanyeol terdiam apa yang akan dia bicarakan tadi? Luhan ge?

Malam yang di tunggu pun telah tiba, semua member telah bersiap menuju tempat Show, dan tentu saja, keadaan mobil yang berisik..

Other side:

Persiapan panggung telah di persiapkan, semua orang sibuk, tak di sangka besi lampu di atas hanya mengantung.. tidak ada yang melihatnya

Drrtt..
Drrtt..

Deritan besi itu masih terdengar..

EXO OT12 (End)Where stories live. Discover now