Why?

6.6K 660 24
                                    

     Chanyeol memasuki kamarnya setelah ia mandi dan membantu Kai untuk membersihkan meja makan, karena manager mereka menyuruh untuk makan malam di dorm saja. Sejak selesai makan, Baekhyun langsung masuk ke kamar, dan sejak ia keluar dari toilet ia bilang ia sedang tidak enak badan, dan Suho menyuruh untuk menyudahi latihan hari ini.

     "Sudah tidur Baek? Tidak biasanya dia diam saja, hm.. mungkin dia lelah, istirahatlah Baek," Ucap Chanyeol sambil merapikan poni Baekhyun yang menutupi mata indahnya, dan ia pun menyusul Baekhyun tidur di sampingnya.

     Nan ganghaeboyeodo
Usgo iss-eodo honjail ttaega manh-a
Neul geogjeonghana eobs-eoboyeodo hal mal-i manh-a
Cheoeum bon sunga neomuna kkeullyeoseo
Igeosjeogeos moshago mallhaess-eo
The answers is you, my answer is you

     Suara lantunan dering ponsel milik Baekhyun membangunkan Baekhyun dari tidurnya.. ia mengerjapkan matanya dan menatap namja tinggi di sampingnya masih tertidur pulas..

     "Chanyeollie bangunlah, kita ada acara untuk mengantikan Yesung sunbae dan Ryeowook sunbae untuk acaranya di SUKIRA" ucap Baekhyun sambil berjalan menuju kamar mandi. Dan dia bicara sambil tidur dan berjalan.

     "5 menit lgi Baek.. aku lelah.." ucap Chanyeol yang melanjutkan tidur tampannya.

     Baekhyun keluar dari kamarnya dan melihat foto kemenangan EXO di Golden Disk Award, ia berada di sebelah Luhan dengan senyum cerianya, terpampang di sebuah meja kecil. Ia tersenyum simpul,

     "Jangan ada yang membuangnya.. kalian harus kembali hyeong.. Tao.."  batin Baekhyun sambil menempatkan foto itu kembali ke tempatnya.

     "Kajja kita sudah terlambat, Chen hyeong pasti sudah siap" ajak Chanyeol.
     Baekhyun menghentikan langkah Chanyeol.

     "Ada apa Baek?" Tanya Chanyeol. Baekhyun tertunduk.
     "Apa kau percaya kalau ex-EXO masih berada di pihak kita?" Tanya Baekhyun polos. Dan ya, Chanyeol tertawa simpul.

     "Hm.. aku tidak yakin 100% tapi, jika kita bisa sukses dan membuat mereka bangga? Why not?". Jawab Chanyeol. Dan itu membuat Baekhyun sedikit tenang. Ia melihat foto itu sekali lagi, foto kemenangan mereka dengan baju hitam EXO.

EXO OT12 (End)Where stories live. Discover now