Only Lian In Here.. Nothing Luhan

2.9K 336 15
                                    

Ponsel itu..
Pikiran D.O masih tentang ponsel itu, hampir sama persis dengan milik Luhan.
Oh.. tidak mungkin, di korea ponsel itu sangatlah banyak yang memilikinya, kenapa D.O berpikir itu milik Luhan?
Ponsel Luhan pernah terjatuh, dan itu membuat ujung kiri atas tergores dan Luhan saat itu tak berniat memperbaikinya, D.O tau karena saat itu ia bersama Luhan.

"Ada apa D.O-ya?" Tanya Lian yang menyadari tatapan D.O, ia langsung mengambil ponselnya.

"Ani.. hyeong.. gunyang.. ah .. lupakan, aku akan keluar sebentar hyeong, aku akan menyiapkan makan malam," D.O tersenyum dan pergi keluar kamar.

Lian hanya terdiam. Ia lalu menaruh bajunya di sebuah almari kecil, ada sebuah bingkai foto di sebelahnya, EXO yang dulu.. Lian terpaku melihatnya namun ia segera meletakan bajunya di almari itu.

Ruang makan,

D.O dan Chanyeol menyiapkan makanan di meja makan, sedangkan Baekhyun,Suho,Kai dan Sehun sedang menikmati acara tv. Lay,Chan dan Xiumin membereskan dapur, setelah siap, Chanyeol memanggil para Hyeongnya termasuk Lian.

Semua member telah duduk dan menikmati makan malam dengan diam. Sesekali mata mereka tertuju pada Lian yang duduk di antara Xiumin dan Kai. Lian yang merasa di tatap oleh mereka sesekali melihat ke arah mereka, namun mereka langsung mengalihkan perhatian. Terutama Baekhyun.

"Hm.. apa.. kalian tidak nyaman denganku?" Tanya lian pelan. Dan membuat suasana menjadi gaduh, mereka semua mengatakan 'tidak hyeong.. tidak' dan 'kami menyukaimu hyeong, tidak ada apa apa kok' dalam waktu yang bersamaan.

Lian melanjutkan makannya, dan lagi lagi si cantik Baekhyun membuat suasana menjadi canggung dengan..

"Luhan hyeong? Kau Luhan hyeong kan?"

Tak hanya Lian. Semua member tak percaya mendengar pertanyaan Baekhyun. Lian tersenyum.

"Kau ini bicara apa? Aku Gwan Li An, bukan Luhan," jawab Lian sambil tertawa kecil.

"Maaf hyeong.. aku sebagai leader di sini.."

"Oh.. tunggu dulu, boleh aku bicara?". D.O memotong pembicaraan Suho.

"Yak! Ada apa lagi Hyeong?" Ucap Sehun yang sedari tadi merasa terganggu dengan ucapan ucapan hyeongnya.

"Aku rasa.. ada beberapa hal yang Luhan hyeong miliki ada pada Lian Hyeong. Apa ada yang merasakannya juga? Selain aku?" D.O menatap Baekhyun.

Lian tersenyum simpul.

"Kau yakin?" Tanya Lian.

"D.O- ya.. jangan membuat pernyataan seperti ini.. mereka kan hanya mirip.. ya.. aku mengakui jika ada kesamaan di antara mereka tapi.." Xiumin mengamati Lian yang ada di sampingnya,

"Di lihat dari dekat, memang ada persamaan antara mereka." Lanjut Xiumin.

"Aku yakin hyeong.. kau percaya kan?" Ucap D.O, Lian masih terdiam. Lay hanya memandangi Lian.

"Sudah selesai membandingkan diriku dengan Luhan kalian?" Lian meletakan alat makannya. Dan menatap semuanya.

"Hyeong.. sudahlah.." ucap Kai memegang tangan Lian.

"Ponsel yang dimiliki Lian hyeong sama persis dengan milik Luhan hyeong. Goresan di ponsel itu sama persis hyeong!". Bentak D.O, semua yang di sana menatap D.O tak percaya, dia berani berteriak di saat seperti ini.

"Biar aku luruskan.. pertama, aku adalah Gwan Li an. Aku berasal dari China, ya memang sama. Kedua, aku tau kalian masih belum bisa melepaskan Luhan. Ketiga, kenyataan yang harus kalian terima. Di sini hanya ada Gwan Li An. Tidak ada Xi Lu Han. Keempat, ponselku jatuh saat aku sampai di bandara tadi pagi, jika kau tidak percaya, manager bersamaku saat itu juga." Lian berdiri dan langsung menuju kamarnya.

"D.O - ya.. apa yang kau lakukan!" Teriak Suho. Yang lain berusaha menenangkan Leader, Lay pun berlali menyusul Lian ke kamarnya.

D.O & Lian room.

Lian duduk di tepi ranjangnya, ia hanya diam. Lay masuk dan duduk di ranjang D.O.

"Lian ge.. aku .. minta maaf soal kejadian tadi.." lirih Lay.

"Gwenchana.. aku tau perasaan mereka, pasti sangat berat jika aku menggantikan posisi Luhan di sini bukan?" Lian menatap Lay.

Lay hanya mengangguk. Lay berpindah ke samping Lian.

"Ge.. tolong maafkan D.O ya.. maafkan mereka ," Lay memeluk Lian. Lian tersenyum. Ia memegang tangan Lay yang berada di lehernya.

"Aku memaafkan mereka, tenang saja" ucap Lian.

"Aku juga merasakan sesuatu yang berbeda.." ucap Lay dalam hati. Sebenarnya apa yang terjadi...

Down..




Down...




























Maaf ya.. kalau nunggunya lama.. maaf banget .. semester kemarin tugasnya lumayan berat, dan banyak tugas juga.. jadi gak sempat mikir soal ini.. mumpung masih liburan.. di usahain buat kok.. tapi mungkin bulan Januari - April bakalan jarang banget update atau mungkin gak sempat, jadi selama liburan akan selalu di usahain buat readers yang udah setia bacanya ya..terima kasih udh menunggu dan menjadi pembaca setia jangan lupa Vote sama komennya,

Tunggu kelanjutannya ya

EXO OT12 (End)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon