3

10.7K 391 10
                                    

"Sebenarnya......
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*flashback
"Besok aku harus pulang kekota tapi uang ku tidak cukup untuk kekota,aku harus bagai mana?" ucap jungkook bingung.

"Kau harus berkerja agar kau dapat uang" ucap seseorang yang jungkook tidak kenal."iya aku akan berkerja keras,btw kamu siapa?"ucap jungkook.

"Perkenalkan aku kim namjoon,aku seorang petani disini" ucap namjoon "ohh kim namjoon,dan itu siapa yang disamping mu namjoon?" ucap jungkook.

"Perkenalkan dia adalah istri ku namanya kim seok jin" ucap namjoon "annyeong,nama kamu siapa?" ucap jin "nee annyeong jin,perkenalkan aku jeon jungkook" ucap jungkook.

"Apakah kamu butuh uang jungkook?" ucap namjoon "iya,aku sangat membutuh kan uang namjoon" ucap jungkook "aku ada perkerja untuk mu jungkook" ucap namjoon.

"Benarkah namjoon?" ucap jungkook "iya benar,tanya aja sama mami jin pasti dia bilang iya" ucap namjoon yg sontak membuat jin malu dan kaget karena itu pertama kalinya dia dipanggil mami oleh namjoon *cieee :v,"hhh iya namjoon"ucap jin yang jarang ngomong cuman diam dari tadi sambil megang tangan namjoon.

Jungkook hanya bisa tertawa kecil melihat sikap namjoon dan jin "baiklah apa perkerjaan itu namjoon?" ucap jungkook "perkerjaannya mudah jungkook,kau tinggal mengambil rumput hijau untuk sapi" ucap namjoon.

"Baiklah,dimana aku harus mencari rumput itu namjoon?" ucap jungkook "tempatnya agak jauh jungkook apa kau sanggup mengambil rumput digunung itu?"ucap namjoon " aku akan mencobanya namjoon,kapan aku mulai mencari rumput itu namjoon?"ucap jungkook semangat "sekarang juga bisa jungkook,kau ambil saja barang yang kau perlukan digubuk itu" ucap jungkook.

Jungkook pun segera kegubuk dan mengambil barang yang ia butuhkan dan pamit "aku pergi dulu yah namjoon,jin" ucap jungkook pergi "iya hati-hati jungkook" ucap jin dan namjoon secara bersamaan.

*NAMJIN POV
"mami malam ini papih dapat jatahnya" ucap namjoon yang langsung menarik tangan istrinya itu "tidak mau papih namjoon" ucap jin membantah "kau tidak ingat janji mu jin?,kau bilang jika aku membantu orang kau akan memberi ku jatah" ucap namjoon cemberut "iya baiklah kau dapat jatah malam ini" ucap jin agar namjoon tidak cemberut lagi.

*FLASHBACK NAMJIN

Namjoon dan jin sedang berjalan menuju sawah "jin kapan kau memberi ku jatah lagi" ucap namjoon dan membuat jin malu dan kaget "apa namjoon?!?!,bukan kah aku sudah memberi mu jatah 2 hari yang lalu,dan hole ku masih sakit oleh mu" ucap jin kesal "aku belum puas jin" ucap namjoon "jika kau mau dapat jatah kau harus membantu seseorang" ucap jin "baiklah jin sayang" ucap namjoon.
*FLASHBACK NAMJIN OFF

*JUNGKOOK POV

Gunung itu begitu tinggi,,jungkook sempat berpikir jika ia tidak sanggup menaiki gunung itu dibuang jauh-jauh pikiran itu dan ia terus menaiki gunung itu,saat ditengah gunung jungkook sangat lelah dan kehausan bersyukur ada air di disitu ia langsung mengambil air itu "air...air" ucap jungkook haus.

Setelah sampai air jungkook langsung meminumnya,jungkook beristrihat sebentar,sesudah istirahat ia langsung melanjutkan menaiki gunung dan sampai di atas gunung ia langsung mencari rumput hijau.

~beberapa jam kemudian~

"Ah ini sudah cukup mending aku pulang sebelum matahari terbenam" ucap jungkook dia terus menurus turun dari gunung.

Skip.

Sesudah sampai di bawah gunung dia sangat pusing tiba-tiba pengelihatannya mengitam yang membuat jungkook pingsan.
*FLASHBACK OFF

"Owh begitu kookie" ucap taehyung "iya hyung~" ucap jungkook malu stantok membuat taehyung malu pipi taehyung merona sangat merah "ka...kau memanggil ku hyung kookie?" ucap taehyung gugup "iya hyung" jawab jungkook.

Nenek taehyung hanya tersenyum dan tertawa kecil melihat taehyung dan jungkook.

"apa kah kau jadi pulang ke kota kookie?" ucap taehyung cemberut "aku tidak tau hyung" ucap jungkook sambil mengelus pipi taehyung dan membuatnya tersenyum.

"Ini sudah malam lebih baik kita tidur" ucap nenek jungkook dan taehyung mengangguk.

"Kookie kau tidur saja dikasur ku,aku akan tidur dilantai"ucap taehyung sambil mengambil bantal " tidak hyung kau saja yang tidur dikasur aku saja yang tidur dilantai hyung"ucap jungkook sambil menarik bantal dari taehyung.

.
.
.
.
.
.
.
Cape woyy ngetik :v
Tunggu eps selanjutnya yah😉
Jangan lupa comment and vote❤
Sorry yah slow up,kerna otak bingung bikin kelanjutannya gimana😅

Love U {vkook (NC 18+)}जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें