03 ㅡ Materials crack

1.6K 231 9
                                    

1518 word | part 03Taehyung x Irene

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1518 word | part 03
Taehyung x Irene

Sore mulai menjelang. Ditempat inilah Taehyung menghabiskan waktu nya untuk bekerja. Proyek besar yang melibatkan puluhan teknisi ini diprediksi akan selesai diakhir tahun 2018. Taehyung dan para pekerja lain harus ekstra dalam mengerjakan proyek ini, karena estimasi dana yang dikucurkan sangat besar dan bernominal tinggi. Mau tidak mau, mereka harus berkomitmen dalam melakukan semua pekerjaan ini.

"Hei, Kim Taehyung! Kau membawa seorang gadis? Wah, perkenalkan-lah pada kami."

Sorak sorai terdengar ramai saat Taehyung memasuki area proyeksi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sorak sorai terdengar ramai saat Taehyung memasuki area proyeksi. Beberapa pria disana, terlihat takjub melihat kecantikan gadis yang dibawa Taehyung. Bahkan, salah satu diantara mereka memberanikan diri untuk menjabat tangan sang gadis.

"Annyeonghasseo, gadis manis."

Pria itu tampak mengedipkan sebelah matanya pada gadis bernama lengkap Bae Irene. Melihat hal itu, Irene hanya tersenyum kikuk lalu membungkukkan badannya tanda menghormati orang-orang disana.

"Namaku Kim Jaejoong. Panggil saja aku Jae-oppa," ungkap pria itu lalu tersenyum manis pada Irene.

"Bae Irene imnida. Senang berkenalan denganmu," ucap Irene kembali membungkuk kepada beberapa pekerja lain. Para pekerja itu lalu tertawa bahagia saat dilihatnya sikap Irene yang sopan dan ramah pada siapapun.

"Irene, ayo kita kesana."

Irene kembali melirik kearah Taehyung yang sudah lebih dulu berjalan didepannya. Dengan cepat, Irene menyusul gerak langkah Taehyung.

"Apa kata mereka?"

Taehyung bertanya dengan santai, seolah ia ingin mengetahui semua hal tentang Irene, Taehyung penasaran dengan apa yang para pekerja itu ungkapkan pada Irene.

"Kata mereka, aku cantik dan manis."

Irene tersenyum cerah kearah Taehyung. Gadis itu mencoba terlihat akrab dengan Taehyung, meski pada kenyataannya, Taehyung masih saja bersikap dingin padanya.

UNSTOPPABLE | Vrene [COMPLETE]Where stories live. Discover now