Chapter 9 💖 A Farewell Gift

93.5K 6.4K 316
                                    

This chapter is dedicated to anamuqonaah Thanks for always supporting me from the beginning till now 😘😘

UPDATE!!!

Coba siapa yang sudah menunggu chapter ini?! Mana suaranya!!!

Akhirnya aku ada waktu buat update wkwk hari ini ada jadwal ujian, tapi siang jadi aku sempetin buat update hehe

Oke langsung aja ke cerita ya, semoga kalian suka dan happy reading 😊

Btw this is looong chapter, so enjoy haha 😆


Vote

Comment

Follow

Share

Recommend


I am more, I am more than innocent, but just take a chance and let me in

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

I am more, I am more than innocent, but just take a chance and let me in. And I'll show you ways that you don't know

-I Know You, Skylar Grey-




Aku tersenyum kecil dan menepuk bagian ranjang yang kosong sambil memperhatikan Josh dengan serius.

Dia berjalan mendekatiku dan dengan ragu Josh mendudukkan dirinya tepat disampingku. Posturnya terlihat begitu tegang dan sesekali matanya melirik ke arah pintu. Dia seperti sedang mencari cara untuk lepas dari pembicaraan ini, tapi aku tidak.

"baiklah sekarang jelaskan padaku mengenai Warewolf clan, buku yang aku baca menggunakan bahasa yunani kuno, jadi aku tidak mengerti"

Joshua mengangguk pelan dan mulai bercerita, "Seperti yang kau dengar dari dongeng, Luna atau yang lebih dikenal sebagai Dewi Artemis merupakan pencipta kami. Dia merupakan dewi yang suka berkelana dan selalu ditemani oleh serigala.

Dia sangat mencintai serigala bahkan menganggap makhluk itu sebagai anaknya sendiri, tapi suatu hari salah satu serigala yang ikut berkelana dengan Artemis menyelamatkan Sang dewi dari musuh bebuyutanya yang mencoba untuk membunuhnya dan mengirimkannya ke Tartarus.

Tentu saja karena serigala itu, Sang Dewi selamat. Untuk memberikan sebuah penghargaan Sang Dewi memberikan anugrah kekuatan yang hebat dan kemampuan untuk berubah menjadi manusia. Makhluk itu merupakan pemimpin pertama dari clan Warewolf---yaitu Lycanthrope.

Dia dikenal begitu hebat dan tidak terkalahkan hingga semua serigala lain menunjuknya sebagai raja. Itulah asal usul keluarga kerajaan.

Untuk serigala lainnya, mereka yang memberikan dukungan pada Raja pertama, juga diberikan kemampuan untuk berubah menjadi manusia oleh sang Raja melalui gigitan"

The True Queen ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon