Chapter 5 💖 Alpha?

108K 7.4K 106
                                    

UPDATE YUHUUU~

Ayo semuanya merapat kesini sekarang juga! Hohoho 😯

Siapa yang sudah menunggu chapter ini? Mana suaranya!!

Maaf ya kemarin ga update, kemarin seharian kuliah diisi kuis semua wkwk jadi ga sempet karena harus belajar.

Oke langsung aja ke cerita ya, semoga kalian suka dan enjoy reading 😊



Vote



Comment




Share




Follow




Recommend



Haven't you heard the news

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haven't you heard the news. That I get to chose. How it plays out. No matter how you scream and shout. There ain't no running from me, no, no, no, no

- No Running From Me, Toulouse -




Emily White Peterson POV





Aku mengerang pelan dan melihat langit-langit kamar yang tidak familiar menyambutku.

Tanganku terangkat untuk menyentuh kepala yang entah kenapa terasa berdenyut-denyut.

Mataku mengerjap dengan cepat dan ketika menyadari akan situasi, aku terkesiap dan memperhatikan sekeliling ruangan. Jantungku berdegup dengan cepat dan rasa takut mulai berkumpul di dalam hatiku.

Ini dimana?

Dengan hati-hati aku beranjak dari ranjang king size yang mendominasi ruangan dimana aku berada.

Ruangan ini memiliki tema maskulin karena warna yang mendominasi hitam dan ada sedikit sentuhan emas. Aku menoleh kearah pintu geser yang mengarah ke balkon dan melihat langit sudah berubah menjadi gelap.

Jantungku berdegup kencang ketika aku berjalan kearah pintu yang aku yakini menjadi akses keluarku satu-satunya. Saat aku memutar gagang pintunya, aku terkejut ketika mendapatinya terkunci.

Sambil menggigit bibir bawahku yang mulai bergetar, aku berlari kearah balkon dan melihat dimana aku berada. Napas lega langsung meluncur dari mulutku ketika melihat suasana New York yang begitu familiar menyambutku.

Aku menunduk dan mendapati diriku berada di salah satu gedung pencakar langit, mengasumsikan kalau ruangan ini berada di lantai dua puluh atau bahkan lebih.

Kakiku bergetar karena tidak tahu apa yang terjadi. Dengan lesu, aku kembali berjalan ke dalam kamar dan mendudukkan diriku di ujung ranjang. Tubuhku bergetar dan rasa bingung bercampur takut memenuhi hatiku hingga rasanya begitu sesak.

The True Queen ✔Where stories live. Discover now