Chapter 4 💖 Soulmate

106K 7.3K 149
                                    

UPDATE YUHUU~

Gimana dengan akhir pekan kalian nih? Semoga menyenangkan ya.

Oke akhirnya, satu chapter kembali hadir untuk kalian. Siapa yang udah nunggu chapter ini? Coba mana suaranya!!

Siap-siap yaa hihi 😁

Oke langsung aja ke cerita, semoga kalian suka dan enjoy reading 😊

Vote



Comment



Follow



Share




Recommend


Note : ketika ada kalimat bold dan tidak italic, itu tandanya tokoh sedang mindlink dengan orang lain.

It's my life, look a little closer, you could see a highlight

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

It's my life, look a little closer, you could see a highlight. Gold ain't always golden but I told 'em. Look at all the years I've been waitin'for a moment. Shed a lot of tears just to smile in the mornin'

-Machine Gun Kelly ft. Hailee Seinfeld, At My Best-






Nikolai Eirik Andonov POV




Takdir itu selalu saja punya cara untuk memainkan hidup seseorang.

Ketika rasa lelah dan menyerah untuk mencari sudah mendominasi, saat itu pula apa yang dicari berada didepan mata tanpa perlu berusaha untuk mencari lagi.

Aku selalu mengutuk moon Goddess karena tidak memberikan atau mempertemukanku dengan apa yang paling kuinginkan, tapi ketika aku sudah menyerah, dengan mudahnya apa yang aku dambakan justru berdiri didepanku. Dengan mata hazelnya yang begitu indah dan dipenuhi oleh kepolosan.

Dan saat itu aku sadar kalau aku terperangkap oleh mata itu.

Monster yang ada didalam diriku pun menyetujuinya. Dia dengan mudahnya meneriakkan untuk segera mengklaim apa yang menjadi miliknya, tapi satu kenyataan lagi yang membuatku harus kecewa, dia bukanlah apa yang kuinginkan.

Dia bukanlah seorang warrior yang memiliki ketangguhan jiwa dan dapat berperang. Melainkan seorang manusia yang memiliki hati lembut dan ceria.

Jujur, aku merasa takut.

Aku seorang Alpha King, Alpha dari semua Alpha, merasa takut akan nasib soulmateku. Belahan jiwa yang selama ini kucari.

Dia terlihat begitu rapuh untuk berada di dunia yang begitu menyeramkan ini. Semua musuhku akan berusaha menyakitinya untuk menjatuhkanku dan yang lebih parahnya, aku takut kalau suatu saat aku sendiri yang akan menyakitinya.

The True Queen ✔Where stories live. Discover now