Basic Information

133K 4.1K 269
                                    

Oke karena cerita ini adalah fantasy supernatural, jadi ada beberapa informasi yang bakal aku jelasin biar kalian ga bingung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oke karena cerita ini adalah fantasy supernatural, jadi ada beberapa informasi yang bakal aku jelasin biar kalian ga bingung. Ada Beberapa kata mengenai warewolf sendiri yang ga aku terjemahin karna yahhh kalian tahu lebih cocok menggunakan bahasa inggris daripada bahasa.

Seperti warewolf sendiri misalnya. Kalau aku tulis manusia serigala---kesannya gimana gitu. Nah ini ada penjelasan sedikit mengenai warewolf.

Lycanthrope atau yang dikenal sebagai warewolf (manusia serigala) adalah sebuah mitos dari Eropa kuno berupa monster setengah manusia dan setengah serigala. Konon manusia serigala akan berubah pada saat bulan purnama tiba saat kekuatan mistiknya mencapai puncaknya.

Dalam mitologi tersebut, manusia serigala senantiasa akan memburu manusia dan yang tergigit atau terkena cakarannya akan menjadi salah satu dari manusia serigala. Dikisahkan bahwa manusia serigala hanya bisa mati jika ditembak dengan peluru perak.

(sumber wikipedia.id)

Yang berbeda di cerita ini dengan penjelasan diatas adalah warewolf bisa berubah kapanpun dan dimanapun, bukan hanya pada bulan purnama aja. Di malam bulan purnama kekuatan mereka akan berkali-kali lipat lebih besar dari malam lainnya dan di malam itu serigala yang ada didalam tubuh mereka akan lebih mendominasi.

Lalu, untuk keluarga kerajaan, mereka bukan warewolf, tapi lebih ke Lycan karena kekuatan mereka 2x lipat lebih besar dari warewolf biasa. Mereka bisa berubah menjadi setengah manusia setengah serigala atau berubah menjadi serigala sepenuhnya.

Oke dan ini dia sedikit informasi mengenai beberapa istilah yang ada di kebanyakan cerita warewolf :

1. Soulmate : kalian pasti udah ga asing dengan kata ini. Setiap orang pasti mencari belahan jiwa mereka, tapi ini dalam arti yang sesungguhnya. Setiap warewolf ditakdirkan memiliki pasangan sendiri dan tali mereka tidak akan pernah putus, bahkan kematian sekalipun. Itu sebabnya, jika ada warewolf yang meninggal dan memiliki soulmate, maka soulmate tersebut bisa menjadi gila atau bunuh diri.

2. Mate Bond : setiap Warewolf yang bertemu dengan soulmatenya, akan merasakan hal ini. Disebut mate bond karena tali suci ini hanya dirasakan oleh sepasang soulmate saja.

3. Pack Bond : ini sama seperti mate bond, tapi bedanya bukan hanya dirasakan oleh sepasang soulmate, tapi seluruh kelompok.

4. Pack : hewan serigala jika ke suatu tempat akan bergerombol kan? Nah ga berbeda dengan warewolf, mereka hidup dalam suatu kelompok yang disebut pack. Nah, setiap pack memiliki namanya sendiri seperti Royal Pack.

5. Pack Link : seperti suatu kabel yang menghubungkan antara satu pikiran dengan pikiran lainnya. Dengan pack link, mereka bisa berkomunikasi lewat pikiran. Keren yak? Pake telepati gituuu...

The True Queen ✔Where stories live. Discover now