SEMBILAN

63.9K 5.8K 1K
                                    

"BANG BANG! ITU BANG JEKA LAGI BERANTEM DILUAR, TOLONGIN!"

Ih tolol anjir ini gue udah kaget semampus mampusnya, bukan karena berita yang dibawa sama anak kelas sebelah, tapi suaranya kekencengan goblok. Jadi ya langsung aja semua yang ada diuks lari lari keluar buat ngecek bang Jeka di luar.

Pas gue mau bangkit dari tempat tidur, tiba tiba taehyung langsung balik gitu trus nahanin tangan gue.

"Gausah kemana mana, biar gue sama anak anak yang lain aja buat ngurus."

Gue diem lah, mau ngelawan juga yakali. Ini kepala gue masih sakit emang, tapi kan gue juga harus ikut buat ngeliat Abang gue sekarang gimana.

"Dengerin gue"

Disini gue masih mikir mikir bombay, kalo misalnya gue ikut keluar trus pingsan lagi yang ada masalahnya jadi double.

"T-tolong ya" gue nunduk, ga berani natap Taehyung yang sekarang udah bukan kayak Taehyung yang biasanya gue hadepin tiap hari, sekarang dia lebih keliatan kayak manusia aja gitu, serius dan emang ga lagi main main. Gue gamau nambah masalah juga, jadi gue nurut doang.

"Jeka gapapa, lo tenang aja" Taehyung ngelus pucuk kepala gue pelan trus keluar dari UKS.

***

BUKKK

Pukulan ini disponsori oleh amarah Jeka yang menggebu gebu.

"BRENGSEK LO!"

BUKKK

Yang dipukul juga gamau tinggal diem lah, ngebales pukulan dari jeka juga yg sukses bikin pelipis mata jeka berdarah sampe kebanting di dinding.

Yang dipukul juga gamau tinggal diem lah, ngebales pukulan dari jeka juga yg sukses bikin pelipis mata jeka berdarah sampe kebanting di dinding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeka tetep bangkit walau udah ngeringis kesakitan. Pas jeka udah berdiri trus ngambil ancang ancang, Namjoon udah keburu dateng trus nahanin badan jeka yang kuatnya saoloh woy.

"BANGSAT LO, LO KIRA LO SIAPA HAH?" Masih dalam tahanan Namjoon, Jeka tetep teriak-teriak sampe bikin semua murid yang tadinya prepare mau pulang sekolah eh malah jadi nontonin pertandingan gratis dilapangan

"Jeka, lo gausah aneh kayak gini, muka lo udah babak belur. Ayo balik, udah rame, malu tau ga?"

"Kalau lo ngga niat bantu, setidaknya jangan ganggu gue."

Jimin ngga ngegubris omongan Jeka, yang ada dipikirannya sekarang itu cuma gimana cara bawa Jeka balik tanpa bikin keributan lagi, ini sih situasinya udah kacau binggo.

Love Maze Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang