Bagian 7

1.7K 153 3
                                    

"Mereka menonton variety show lama kita, Hello Baby" jelas Sunny

Saat comeback Genie, SNSD juga berpartisipasi dalam sebuah variety show KBS. Judulnya adalah Hello Baby. Dalam acara tersebut mereka diharuskan menjaga seorang bayi laki-laki bernama Kyungsan, selama beberapa bulan. Usia Kyungsan masih belum genap 1 tahun. Dengan cepat SNSD jatuh cinta dengan sosok bayi lucu nan imut itu. Mereka menjaga Kyungsan dan juga ikut merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Sampai pada episode akhir, mereka harus berpisah. SNSD tidak bisa selamanya menjadi ibu dari Kyungsan. Sedangkan bayi itu tidak bisa tumbuh tanpa orang tua aslinya. Kyungsan juga tidak boleh menganggap para member adalah orang tuanya yang sebenarnya.

Setelah perpisahan itu para member jarang bertemu dengan Kyungsan lagi. Mereka sudah menjalankan jadwal seperti biasa. Tentunya jadwal mereka juga sangat padat. Apa lagi di saat mereka sedang berada di puncak popularitas dan menyandang status "National Girl Group".

"Jinjjayoo? Kalian menontonnya?" Tanya Tiffany

"Eoh, lihat ini" kata Sunny lalu menunjukan apa yang sedang mereka tonton. Ternyata memang benar, Sooyoung memang menonton Hello Baby.

"Aku rindu Kyungsan" kata Seohyun

"Aku juga. Kira-kira dia sudah seperti apa sekarang?" Tanya Yuri

"Dia seharusnya sudah bersekolah" sahut Taeyeon.

"Dia masih tetap imut sekarang."sahut Sooyoung

"Darimana kau tahu?" Tanya Hyoyeon

"Tentu aku tahu. Aku punya fotonya." Kata Sooyoung lalu ia melihat-lihat isi ponselnya. Tak lama ia menunjukkan sesuatu pada para member.

"Ahh~Kyeopta Kyungsan-ahh" kata Yoona tidak tahan setelah melihat foto itu.

"Tunggu sebentar. Eomma nya pernah mengirim sebuah video Kyungsan padaku" kata Sooyoung lalu kembali mengotak-atik ponselnya. Tak lama ia kembali menunjukan sebuah video pada para member.

Di video itu nampak Kyungsan sedang bermain di sebuah taman bermain. Semakin ia tumbuh, keimutannya tidak berkurang. Ia tampak sangat senang saat eomma nya merekam dirinya.

"Kyungsan-ahh lihat kemari" kata appa nya

"Eoh? Annyeong" katanya sambil melambaikan tangan.

"Eomma sedang merekam ku?"tanyanya lagi.

"Eoh, tersenyumlah" jawab eomma nya

"Mau dikirim ke siapa?" Tanya Kyungsan lagi.

"Mmm...ke Soshi mom mu?" Usul appa nya

"Soshi mom? Yeay!" Sahut Kyungsan kegirangan.

"Kalau begitu katakanlah sesuatu pada mereka" kata eomma Kyungsan

"Soshi mom, kalian baik-baik saja kan? Kyungsan disini baik-baik saja dan sangat senang. Kyungsan sudah semakin besar dan bisa melakukan banyak hal. Kyungsan sangat senang saat menonton acara Hello Baby Kyungsan bersama Soshi mom. Kyungsan menontonnya setiap hari tanpa bosan, dan selalu mengulang semua episodenya. Kyungsan senang bisa dirawat Soshi mom dulu, punya banyak eomma rasanya menyenangkan" Tiba-tiba Kyungsan berhenti bermain dan berdiri lebih dekat ke kamera dengan tersenyum lebar.

"Soshi mom, Kyungsan ingin bertemu kalian lagi, bisakah? Saat mendengar lagu Soshi mom yang judulnya Genie, Kyungsan selalu menjawab apa harapan Kyungsan. Kyungsan ingin bertemu dan bermain bersama Soshi mom lagi. Kyungsan sudah lama sekali tidak ketemu Soshi mom. Jadi Kyungsan sangat rindu" Tiba-tiba Kyungsan berteriak.

SONEx9 ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon