Part 10

1.6K 151 11
                                    

Sepulangnya dari Jepang, keadaan mereka tidak jauh berbeda dari hari pertama Jessica keluar. Suasana kembali hening dan canggung. Yang mereka lakukan hanya mengganti pakaian lalu istirahat. Akhir tahun ini diwarnai oleh air mata. Bahkan ulang tahun Yuri tanggal 5 Desember lalu tidak sempat dirayakan.

Esok harinya adalah tanggal 1 Januari 2015. Yang berarti hari itu adalah tahun baru. Entahlah awal tahun ini akan dirayakan dengan senyum atau air mata?

TING!

Pagi hari di tahun 2015 ini diawali dengan notifikasi yang masuk di ponsel Taeyeon. Dengan agak malas Taeyeon melihat ponselnya, ini masih terlalu pagi dan Taeyeon baru terbangun 5 menit yang lalu.

"Good morning my chingu. Happy new year to you Taeng. I hope you are happy when read this message.  I want to start this year with happiness, with you guys. So, let's us hang out together this day. You guys are not busy today, right? I know because I already ask Soo Man sajangnim ㅋㅋㅋ sorry without telling you and other members. I want this day being surprise. I already prepare all for this day. Hurry and prepare yourself with other members! Your manager Will pick you up at 08.30 He already know where's the place. I Miss you guys, see you 😊"

Itulah isi pesan Jessica untuk Taeyeon. Dengan sangat gembira Taeyeon langsung menyerbu roommate nya yaitu Tiffany.

"YA! FANY-AHH BANGUN! PALLI! HAPPY NEW NEW YEAR! KAU HARUS SEGERA BANGUN" kata Taeyeon sambil mengguncang tubuh Tiffany tanpa henti. Suaranya juga sangat kencang dan mengusik Tiffany.

"Enghh....Taeng happy new year...kenapa membangunkan ku?? Aku masih sangat lelah" keluh Tiffany dengan suara khas bangun tidur, masih berusaha mengumpulkan kesadarannya.

"FANY-AHH, JESSICA MENGAJAK KITA UNTUK BERTEMU! PALLI BANGUNLAH!" kata Taeyeon masih belum merendahkan volume suaranya.

"Mwo? Jinjjayoo? Ini bukan mimpi kan? Jika ya, aku tidak mau terbangun" kata Tiffany tidak percaya.

"Pabbo-yya! Ini bukan mimpi" kata Taeyeon lalu menjitak kepala Tiffany.

"Kau serius? Ini bukan mimpi? Kalau begitu ayo kita harus membangunkan yang lain!" Kata Tiffany bersemangat dan langsung berlari keluar.

Tiffany dan Taeyeon membuat membuat keributan di dorm pagi ini. Semua karena kejutan Jessica untuk mereka.

"SoNyeoShiDae bangun sekarang!"

"Ya! Ayo kita harus siap-siap!"

"All members, prepare for the surprise!"

Beberapa teriakan terdengar untuk membangunkan sesama member. Setelah semua member bangun, Taeyeon langsung memberitahukan kabar baik itu pada semua member. Mereka semua sangat senang, karena akhirnya bisa bertemu Jessica lagi.

"Eonnie, jam berapa kita harus pergi?" Tanya sang maknae.

"Jam 08.30" jawab Taeyeon.

"Mwo!?" Kata semua member kaget.

"Kalau begitu kita harus cepat. Ini sudah lewat pukul 7.00" kata Sooyoung.

"Majja, PALLI!!! Kita harus bersiap!" Kata Hyoyeon.

Seketika dorm itu kembali ramai. Mereka sibuk berlarian kesana-kemari mencari pakaian yang cocok. Mencari riasan yang cocok. Semua itu harus dilakukan dengan cepat, benar, dan rapi. Bahkan mereka tidak sempat memikirkan sarapan mereka. Yang mereka pikirkan hanya bertemu dengan Jessica.

Membutuhkan waktu cukup lama bagi 8 yeoja untuk bersiap-siap. Tetapi akhirnya mereka bisa menyelesaikan persiapan mereka tepat waktu. Gaya kasual mereka seperti biasa pasti tetap cantik. Hanya mengenakan kaos sederhana disertai rock mini/celana jeans. Pukul 08.30 manager SNSD datang ke dorm.

"Sudah siap?" Tanya sang manager

"Nee" jawab mereka serempak.

"Baiklah sebelum keluar, pastikan kalian memakai penyamaran" kata manager lalu mengulurkan masker, topi, dan beberapa kacamata hitam. Mereka memang tidak boleh terlihat akan keluar bersama, karena yang media ketahui jadwal SNSD sedang kosong. Jadi mereka pasti penasaran jika kenapa para member ketahuan pergi bersama-sama.

Satu-persatu para member keluar dari dorm. Mereka menuju mobil van hitam yang biasanya mereka pakai bepergian. Setelah itu manager melajukan mobilnya ke tempat dimana para member dan Jessica akan berkumpul. Tempatnya lumayan jauh, karena mereka harus menghindari Dispatch dan para fans. Jadinya Jessica memilih untuk bertemu di sebuah restoran di tepi pantai, yang lokasinya cukup jauh dari kota Seoul.

Pukul 10.00 mereka sudah sampai di sebuah restoran. Sebuah tempat yang sangat mewah. Di parkiran restoran itu sangat sepi. Sepertinya Jessica memang sudah menyewa keseluruhan tempat ini. Dari luar saja restoran ini sudah terlihat mewah dan nyaman. Belum lagi ditambah pemandangan pantai, serta tiupan angin laut yang membuat siapapun mau berlama-lama disana.

Para member memasuki restoran tersebut setelah melepas penyamaran mereka. Senyum terpancar di wajah mereka semua saat melihat seorang yeoja tengah berdiri menatap mereka penuh senyum. Dengan cepat mereka langsung berpelukan melepas rindu satu sama lain.

"I Miss you guys" kata Jessica dalam pelukan itu.

"Kami juga rindu denganmu Sica-yya" kata Hyoyeon.

"Jadi, apa yang kau rencanakan hari ini?" Tanya Taeyeon semangat dan melepas pelukan mereka.

"Bagaimana kalau kita makan dulu? Aku yakin kalian belum makan dari tadi pagi" usul Jessica dan disetujui semua member. Mereka belum sarapan sejak tadi pagi, karena buru-buru mempersiapkan diri.

Layaknya tidak pernah terjadi apapun, mereka makan tanpa ada rasa canggung. Berceloteh riah dan tertawa girang seperti yang selalu mereka lakukan di dorm dulu. Sungguh siapa yang tidak merindukan momen seperti ini? Jika dulu mereka bisa melakukannya setiap pagi, siang, sore, ataupun malam hari, sekarang sudah berbeda. Kesembilan member SNSD sekarang harus mencari tempat serta waktu yang tepat. Tapi hal itu sepertinya tak masalah asalkan bisa bersama.

Setelah selesai makan, Jessica memberikan kejutan untuk Yuri. Mereka merayakan ulang tahun Yuri yang sebenarnya sudah lewat. Sebuah cake besar dengan lilin yang menyala sudah ada di depan Yuri.

"Yuri-ahh sowoneul malhaebwa" ucap Jessica meminta Yuri menyebutkan harapannya.

"Aku ingin momen seperti ini tidak pernah berakhir. Aku ingin kita selalu seperti ini. Berkumpul bersama sesering mungkin. Walaupun sulit tetapi aku menikmatinya. Aku ingin momen ini tidak pernah hilang dan tidak berubah" itulah keinginan Yuri. Kemudian ia meniup lilin dan menatap sahabat-sahabatnya.

"Oouuhhhh You are so sweet" kata Tiffany. "Group Hug" lanjutnya dan mereka semua berpelukan, membagi kehangatan dari momen yang sangat mereka rindukan ini. Semoga di masa depan momen seperti ini tidak pernah hilang. Mereka ingin tetap seperti ini sampai akhir dari semuanya.

Setelah pelukan hangat itu, mereka beralih mengambil foto bersama. Kemudian Yuri membagikan kue ulang tahunnya itu. Ia memberikan 1 suapan kue kepada setiap member, dan tentu saja hal itu diabadikan lewat foto-foto. Setelah itu beralih kepada hadiah pemberian Jessica. Masing-masing member SNSD mendapat hadiah dari Jessica. Semuanya adalah barang-barang dengan merek Blanc and Eclare, perusahaan fashion yang didirikan Jessica.

"Jess hasil rancanganmu sangat bagus" puji Sooyoung yang diketahui adalah fashionista nya SNSD.

"Gomawo, ingatlah aku setiap kali kalian menggunakan barang-barang ini" balas Jessica sambil tersenyum.

Setelah itu mereka semua menuju pantai untuk menikmati angin laut. Tapi tidak hanya itu, sepertinya Jessica sudah menyiapkan kejutan lainnya. Tidak lama saat mereka di pantai, sesosok anak kecil datang. Ternyata itu adalah Kyungsan. Kedatangannya menambah sukacita disana.

Jessica memang sengaja mengundang Kyungsan. Ia sangat merindukannya, dan juga pastinya para member akan senang bertemu Kyungsan. Mereka melewati sisa hari itu dengan bermain di pantai, menikmati angin, bermain di laut, bersantai di bawah pohon, berbagi es krim, dan tentunya mengambil banyak foto. Setelah itu mereka kembali ke dalam restoran. Lalu makan malam, dan kembali ke rumah.

SONEx9 ✔Where stories live. Discover now