Spesial 10th Anniversary

2.8K 175 8
                                    

"Baiklah kita tidak bisa terus disini, kita harus mulai mempersiapkan untuk perayaan Anniversary mereka" kata Lee Soo Man.

"Tapi sajangnim apa waktunya cukup untuk membangun sebuah tempat yang besar untuk menampung semua SONE yang ada?" Tanya Taeyeon.

"Tentu saja. Ini masih awal bulan September, dan anniversary kalian nanti Agustus tahun depan. Waktu untuk membangunnya mungkin hanya perlu 6 bulan. Sisa waktunya kita pakai untuk mengumpulkan para fans kalian, dengan cara khusus" kata Lee Soo Man.

Dengan jumlah pekerja yang terbilang banyak, ternyata waktu yang dibutuhkan untuk membangun arena besar itu hanya 5 bulan. Tempat itu memiliki kapasitas 900.000 orang bahkan mungkin bisa lebih. Tempat yang mereka bangun juga nanti bisa digunakan untuk acara SMTOWN. Segala persiapan untuk panggung hanya butuh waktu 1 bulan.

"Sajangnim, semua persiapan sudah selesai. Sekarang apa yang akan kita lakukan untuk mengumpulkan SONE sebanyak itu?" Tanya Sooyoung.

"Tenanglah lihatlah ini" Sooman menunjukan sebiah sebuah poster yang masih sedang dirancang di komputer. Itu akan disebarkan lewat internet untuk mempromosikan acara 10th anniversary SNSD. Besoknya berita tentang SNSD sudah disebarkan. Berbagai media terkejut. Selama ini proyek arena misterius itu adalah milik SM entertainment, dan sebagai pemakaian perdana untuk anniversary SNSD. Arena besar itu dikhususkan untuk keluarga SM, hanya mereka yang bisa menggunakan tempat itu. Secara teknis arena itu sudah masuk dalam kategori rekor dunia, dengan kapasitas yang begitu besar.

Segera setelah itu SNSD dan SM entertainment menjadi trending topik dunia, di semua media sosial. Hal berlangsung lebih dari 1 minggu, dan sekali lagi itu adalah sebuah rekor dunia. Tidak ada yang bisa bertahan menjadi trending topik dunia di semua media sosial selama itu. Tapi tidak hanya itu kejutannya. Ternyata 900.000 tiketnya terjual habis dalam waktu 3 menit. Bahkan situs yang menjual tiket SNSD mengaku sempat hampir mengalami gangguan karena permintaan yang begitu banyak. Rekor dunia lainnya dipegang SNSD. Tidak ada girlgrup yang bisa menjual tiket sebanyak itu dalam waktu sesingkat mereka.

Namun tidak hanya tempat konser yang disediakan SM entertainment sebagai kejutan untuk para SONE. Tetapi hal sudah ditunggu-tunggu para SONE selama 10 tahun. SM Entertainment akhirnya merilis lightstick resmi SNSD dan akan memulai penjualannya.

Hal ini tentu mengejutkan penggemar. Kenapa? Karna desain dari lightstick itu sendiri adalah desain dari para SONE. Foto desain lightstick tersebut cepat jadi viral di Instagram dan Twitter. Pihak SM sendiri sudah mendengarnya, dan begitu mereka melihat desainnya yang unik akhirnya mereka merilis lightstick berdasarkan rancangan itu. 5 menit setelah dibukanya penjualan lightstick resmi itu sudah ada pesanan kurang-lebih sebanyak 700.000 unit, SM terpaksa memberi jeda pada penjualan lightsticknya. Tidak mungkin mereka memproduksinya sebanyak itu sementara pesanannya masih terus bertambah. Sekali lagi rekor baru dicatat oleh SNSD dan SONE.

Mungkin banyak yang bingung kenapa antusias para SONE sangat luar biasa. Berikut beberapa alasannya:

1. Ini adalah comeback SNSD setelah 2 tahun Hiatus.

2. SNSD adalah satu-satunya grup wanita yang bisa bertahan selama 10 tahun.

3. SNSD sangat jarang menggelar sebuah fanmeet/konser.

4. SM sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menampilkan 2 lagu baru SNSD di acara tersebut.

5. Comeback kali ini mereka memberikan full album.

6. Tempat konsernya adalah tempat yang dibangun SM sendiri. Dengan jumlah kapasitas yang sangat memuaskan.

7. Comeback kali ini menjadi spesial karena mereka bisa membuat pink ocean dengan lightstick resmi SNSD sendiri.

SONEx9 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang