Bagian 6

1.9K 174 2
                                    

Para member dan Jessica masih sangat sedih, sampai-sampai mereka menangis hingga tertidur. Beruntungnya jadwal mereka kosong hari ini.

Jessica belum ada rencana untuk beberapa hari kedepan. Ia sebenarnya akan membicarakan mengenai penandatanganan kontrak bersama agensi barunya. Namun jadwalnya masih belum di tentukan. Mengingat kabar mengenai Jessica masih sangat booming, jadi mereka tidak bisa langsung bergerak. Netizen bisa saja memunculkan banyak spekulasi negatif.

Sementara para member SNSD akan mulai mempersiapkan diri  performance di acara akhir tahun 2014 nanti, masih sekitar 2 bulan lagi. Mereka baru saja selesai dengan lagu Jepang mereka yang berjudul, Divine. Dimana lagu ini menjadi lagu terakhir mereka bersama Jessica. Sekarang hastag #divine juga sedang populer. Lagu ini menceritakan mengenai persahabatan dan salah satu kalimat yang sulit dilupakan ada di bagian Jessica :

"We are always one"

Maka dari itu, lagu ini digunakan para SONE untuk membuat video kesedihan mereka saat ini. Dengan latar belakang lagu Ballad dengan suasana sedih, maka tiada orang yang takkan menangis melihat ini. Para SONE akan membuat video yang mengatakan mereka rindu Jessica lalu menyebarkan video tersebut.

@ dorm SNSD

"kalian takkan meninggalkan ku kan? Yakso?" kata Jessica

"Ne, yakso" jawab para member.

"Aku percaya kalian" balas Jessica lalu mereka saling berpelukan.

Tapi tiba-tiba para member melepas pelukan mereka. Lalu menatap Jessica dengan tatapan serius. ekspresi mereka berubah jadi marah. Sementara Jessica hanya merasa heran.

"Wae?" Tanya Jessica

"Sica-yya kenapa kau tidak datang latihan lagi?" Tanya Sooyoung dengan geram. Sementara Jessica hanya membeku.

"Kenapa kau telat lagi!?" Tanya Taeyeon marah

"Kau darimana, kenapa tidak datang syuting MV!?" Marah Hyoyeon

"Kenapa kau mau pergi!? Pentingkan juga SNSD, jangan hanya bisnismu" marah Tiffany.

"Jaga kesehatanmu atau kau tidak bisa latihan nanti" tegur Sunny marah

"Sica jika kau sakit lagi kami takkan mengurus mu" bentak Yuri

Teriakan seperti itulah yang menggema di tempat itu sekarang. Rasanya mereka semua ada di luar angkasa yang gelap dan dingin. Beserta teriakan yang terus menggema itu. Juga jarak para member dan Jessica yang makin jauh.

"Jangan selalu memarahiku. Mengerti aku juga" balas Jessica

"Diam kau!" Jawab para member serempak dan berjalan menjauhi Jessica. Seketika daerah di sekitar mereka terasa maikn gelap dan hampa. Semakin mereka menjauh semakin gelap rasanya.

"Tunggu, kalian mau kemana?!" Tanya Jessica sedikit berteriak panik.

"Kami? Harusnya kau yang ditanya? Kau mau kemana? Kenapa semakin menjauhi kami?" Jawab sinis Sooyoung. Semakin jauh jarak antara mereka. Suasana jadi makin gelap dan terasa mulai dingin. Ditambah tatapan sinis para member.

"Kalian meninggalkan ku?" Tanya Jessica

"Berkacalah! Kau yang mengkhianati kami" jawab Yoona

"Andwae! Aku tidak akan pernah begitu!" Jawab Jessica

"Terlambat" jawab sang maknae

"Kau dan kami bukan lagi SNSD" jawab Taeyeon.

"Andwae! Jangan tinggalkan aku!" Balas Jessica

SONEx9 ✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora