Bagian 8

1.6K 142 2
                                    

"Soshi mom bogoshipeo" kata Kyungsan sambil memeluk leher Yoona.

"Nado bogoshipeo Kyungsan-ahh" jawab semua member SNSD bersama-sama.

"Kyungsan-ahh mau jalan-jalan bersama kami hari ini?" Tanya Taeyeon pada pada Kyungsan.

"Benarkah? Apa boleh? Yeay!" Kata Kyungsan kegirangan.

Para member SNSD hanya tersenyum senang melihat reaksi Kyungsan. Beberapa saat kemudian, appa dan eomma Kyungsan memasuki kamar itu.

"Kyungsan-ahh kajja kita ganti bajumu dulu. Setelah itu kita makan siang bersama. Lalu kau bisa jalan-jalan bersama Soshi mom" kata appa Kyungsan.

"Eomma, appa, bisakah Soshi mom yang membantu Kyungsan berganti pakaian kali ini?" Bujuk Kyungsan sambil menunjukan aegyo manisnya. Siapa pun pasti akan langsung meleleh karena keimutan dari aegyo dan tingkah Kyungsan kali ini.

"Jika mereka tidak keberatan, maka tentu bisa. Tapi sepertinya ini akan merepotkan mereka. Eomma tidak mau itu terjadi" kata eomma Kyungsan sambil melihat para member SNSD.

"Gwenchana eommanim. Ini tidak akan merepotkan. Kami disini untuk membuat Kyungsan senang hari ini, bahkan kami akan memanjakannya seharian penuh" jelas Taeyeon dengan senyum.

"Geurae, tidak masalah jika kalian tidak keberatan. Sekarang kau ingin siapa yang mengganti pakaianmu Kyungsan-ahh?" Tanya appa Kyungsan

"Kyungsan mau...mmmm...semua Soshi mom membantu mengganti pakaian Kyungsan" kata Kyungsan dengan lucu. Lalu membuat semua orang di ruangan itu tertawa.

Setelah berganti pakaian, Kyungsan, bersama member SNSD, dan keluarganya, makan siang bersama.

"Kyungsan-ahh makanlah yang banyak. Soshi mom yang membuat makan siang hari ini" kata eomma Kyungsan.

"Jinjjayoo? Tentu saja, Kyungsan akan makan yang banyak" kata Kyungsan bersemangat.

Setelah makan siang bersama, appa Kyungsan kembali ke kantor untuk bekerja. Sementara yang lainnya berada di ruang keluarga.

"Kyungsan-ahh, hari ini kami datang dan membawakanmu hadiah yang banyak" kata Sooyoung tersenyum senang.

"Jinjja? Yeay!" Kata Kyungsan sangat senang. Tak dapat diduga, ternyata hari ini begitu menyenangkan untuknya.

"Ini adalah hadiah dari Sunny mom" kata Sunny. Kemudian ia memberikan sebuah bingkisan hadiahnya pada Kyungsan, dan diterima dengan senang.

Dengan semangat Kyungsan membuka hadiah tersebut. Di dalamnya ia melihat sebuah tas sekolah, warnanya biru langit. Ada juga sebuah gantungan di resleting tas tersebut. Di situ ada gambar semua member SNSD bersama Kyungsan. Sewaktu masih syuting hello baby para member dan Kyungsan pernah mengambil foto bersama, dan foto itu dipakai Sunny sebagai gantungan di tas Kyungsan.

"Sunny mom gomawoyo. Kyungsan suka sekali, sekarang setiap kali Kyungsan ke sekolah Kyungsan akan memakai tas ini dan mengingat Soshi mom" Kata Kyungsan sambil tersenyum. Kemudian ia memberikan kecupan di pipi Sunny.

"Ini hadiah dari Taeyeon dan Tiffany mom" kata Tiffany lalu memberikan kedua hadiah itu bersamaan. Kedua hadiah ini memiliki ukuran cukup besar.

Hadiah dari Taeyeon adalah se-kotak penuh banana milk. Sejak masih kecil itu adalah salah satu minuman favorit Kyungsan. Jumlah banana milk yang diberikan Taeyeon sangat banyak. Mungkin membutuhkan waktu sebulan untuk menghabiskannya.

Hadiah berikutnya dari Tiffany adalah se-kotak penuh yogurt favorit Kyungsan. Jumlahnya juga tidak kalah banyak dari yang Taeyeon berikan. Mungkin perlu sebulan juga untuk menghabiskannya. Sepertinya Taeyeon dan Tiffany sudah berencana memberikan minuman favorit Kyungsan sebagai hadiah. Ternyata para member SNSD masih mengingat segala hal yang disukai Kyungsan sejak masih kecil sampai sekarang ini.

"Gomawoyo Tiffany mom, Taeyeon mom" kata Kyungsan lalu memberikan kecupan di pipi kedua member itu.

Selanjutnya hadiah dari Hyoyeon. Itu adalah sebuah mainan favorit Kyungsan sejak masih kecil. Sebuah miniatur seseorang sedang mengendarai sepeda. Hadiah selanjutnya dari Yoona. Ia memberikan seperangkat alat lukis untuk Kyungsan. Sejak kecil Kyungsan memang suka melukis. Sama halnya dengan Yoona, Yuri memberikan alat satu set alat mewarnai. Kyungsan sangat suka berbagai hal yang berhubungan dengan karya seni.

Selanjutnya adalah hadiah dari Sooyoung. Ia memberikan sebuah jam tangan berwarna hijau mint, sepasang sepatu sneaker putih, dan juga sebuah topi. Warna topi tersebut adalah pastel rose pink, yang adalah warna resmi fandomnya SNSD. Di topi itu juga terdapat tulisan

"SNSD ❤ Kyungsan"

Hadiah berikutnya adalah dari sang maknae, Seohyun. Ia memberikan 2 buah kaos dan celana. Baju pertama berwarna biru langit dengan gambar SNSD bersama Kyungsan, disertai tulisan

"We love Kyungsan"

Baju kedua berwarna pastel rose pink, dengan gambar semua member SNSD yang menunjukan finger heart. Sedangkan celana pertama berwarna putih dengan logo SNSD. Celana kedua berwarna hitam dengan logo SNSD juga. Mereka berharap Kyungsan akan selalu mengingat mereka setiap kali memakai barang pemberian mereka.

Tapi tidak Samapi disitu, mereka juga punya hadiah untuk Kyungsan yang mewakili mereka semua. Itu adalah sebuah album foto, yang berisikan semua gambar mereka bersama saat membintangi Hello Baby. Ada juga lightstick resmi SNSD. Ketika Kyungsan rindu pada para member, Kyungsan bisa selalu datang ke konser mereka. Lalu memberikan semangat dengan lightstick tersebut.

"Wahh gomawoyo Soshi mom. Kyungsan sangat suka semua hadiahnya" kata Kyungsan.

"Sekarang waktunya untuk jalan-jalan" kata Yoona pada Kyungsan.

"Yeay!" Kata Kyungsan senang

Tanpa menunggu lama Kyungsan langsung memakai hadiah pemberian para member SNSD. Ia memakai kaos dengan gambar semua member SNSD menunjukan finger heart, topi dan jam dari Sooyoung,  tak lupa celana putih dengan logo SNSD. Setelah itu mereka berpamitan pada eomma Kyungsan, dan berjanji tidak pulang larut malam.

Mereka pergi melakukan banyak hal. Pertama mereka pergi ke taman bunga, lalu pergi ke taman hiburan sampai sore hari, kemudian ke sungai Han dan menikmati matahari terbenam, lalu pergi untuk makan malam. Tak lupa semua momen itu diabadikan dalam berbagai foto.

Setidaknya hari ini, para member SNSD bisa kembali tersenyum dan tertawa. Mereka merindukan momen seperti ini, bergembira. Wali rasanya kurang tanpa Jessica, namun mereka tetap berusaha untuk menyenangkan Kyungsan. Berharap nantinya Kyungsan takkan bertanya mengenai Jessica.

Saat mereka sedang makan malam di sebuah restoran, sebagai akhir dari hari yang menyenangkan hari ini.

"Kyungsan-ahh apa kau senang hari ini?" Tanya Yuri.

"Ne, Kyungsan sangat senang hari ini. Gomawoyo Soshi mom" jawab Kyungsan.

"Setelah ini kita eoh?" Kata Taeyeon.

"Ne, tapi apakah kita tidak akan bertemu Jessica mom hari ini? Kyungsan rindu juga pada Jessica mom" kata Kyungsan sedih.

Seketika semua member diam. Mengingat Jessica lagi, menyisahkan rasa sakit untuk mereka. Mengingat lagi masa lalu mereka, membuat semua terasa salah. Mereka mengingat bagaimana mereka terus memarahi Jessica, memojokkannya, memintanya memilih antara SNSD atau bisnisnya, memintanya lebih fokus ke SNSD, menegurnya dan semua itu dilakukan dengan sangat kasar. Mereka sekarang sangat menyesal. Setelah Jessica dikeluarkan dari SNSD dan agensi, barulah mereka menyesal. Rasa kehilangan itu menjadi bukti bahwa mereka telah berbuat salah.

"Kyungsan-ahh, Jessica mom sedang sibuk hari ini. Jadi ia tidak bisa datang. Bagaimana kalau kita mengirim foto saja padanya?" Usul Taeyeon untuk memecah keheningan.

"Geurae" kata Kyungsan senang. Mereka kemudian mengambil selfie dan melanjutkan makan malam mereka. Setelah itu Kyungsan diantar pulang, dan para member kembali ke dorm.

SONEx9 ✔Where stories live. Discover now