Seungcheol - Comfort Zone Pt. 10

5.2K 605 153
                                    

Gue nangis.

Gue udah lupa kapan terakhir nangis. Tapi malem ini gue beneran nangis karena dada gue sesak setengah mampus. Rasanya sakit ketika tau ada orang yang diem-diem ngatain gue sampai segitunya.

Gue engga maksa Seungcheol nemenin gue. Gue juga tau semenjak jadi ketua BEM, gue bukan prioritas utamanya lagi. Gue tau banget dia sekarang punya ratusan atau bahkan mungkin ribuan mahasiswa Fisipol yang minta ditampung aspirasinya. Gue tau anjir ...

"Lo ngapain nangis kenceng banget sampe kedengeran ke kamar gue?" tanya Joshua yang tiba-tiba udah berdiri di pintu kamar gue. Kaget, gue langsung diem.

Ah, gue nggak sadar nangisnya sekenceng itu! Gue nggak tahu Joshua bakal sampai denger.

"Hah? Gue ..."

Bahkan gue engga bisa jawab pertanyaan Joshua dan malah nangis lagi sampai dia jalan ngedeket dan meluk gue. Ini bahkan gue juga udah lupa kapan terakhir Joshua meluk gue begini.

"Udah udah, nggak usah nangis. Gue ngga tau masalah lo apa, tapi ngga enak juga nanti kalo Mama sama Papa pulang lo masih nangis gini," kata dia sambil ngelus punggung gue pelan. "Lo kalo ada apa-apa boleh cerita sama gue, jangan mendem apa-apa sendirian. Lo punya gue."

Gue engga jawab. Gue cuma bales peluk dia lebih kenceng. Ya ampun, gue baru tau pelukan abang gue nyaman juga ya. Duh.

Gue juga engga tau udah nangis berapa lama karena yang gue tau selanjutnya, gue bangun dalam keadaan udah dipakein selimut. Dan gue bangun karena mulai menyadari silau matahari pagi.

Gue nangis sampai ketiduran?!

Hal pertama yang terlintas di kepala gue adalah ngeliat jam. Jam tujuh pagi.

Oke, not bad. Gue langsung bangun dari tempat tidur dan jalan ke kamar mandi. Gue semalem engga jadi mandi, ew. Masa iya gue mau menunda-nunda mandi lagi? Nanti tida cantik lagi gimana dong.

__________

Kelar mandi, gue langsung ke ruang makan. Rumah gue sih biasanya sarapan jam set 8 dan kalo gue ngga salah ngitung, sarapannya pasti belum kelar.

"Kok engga ada yang bangunin adek sih?" tanya gue sambil duduk di meja makan dan ngebalik piring.

"Loh, kata abangmu kamu sakit. Baru mau mama anter makannya ke kamar sekalian sama obatnya," jawab Mama sambil nuangin nasi ke piring gue.

"Ha?" Gue bingung. Gue kan engga sakit. Kenap—

"Oh, berarti udah sembuh pusingnya? Kurang tidur doang kamu berarti, Dek." Joshua ngewink ke arah gue. Kode. Oh, oke.

"Iya kali ya? Hehe."

"Adek makan yang banyak," kata Papa sambil naroh berbagai macam lauk di piring gue. "Papa liat agak kurusan itu sampe tulang selangkanya kelihatan."

Gue cuma ketawa. Hehe. Iya, Pa, anakmu ini stres kebanyakan mikirin pacar yang ganteng dan susah dijagainnya.

Oh, omong-omong, gue harus gimana ini? Gue jadi agak gimana gitu rasanya mau berangkat kondangan sama Seungcheol kalo abis disindir begitu. Gue tipikal orang berhati kecil yang abis dikatain dikit aja pasti mikirnya sampai kapaaaaan juga engga akan habis. Ah, apa gue ngga usah berangkat aja? Atau gimana? :(

__________

Karena ini hari Sabtu, engga ada yang pergi ke luar buat kerja atau kuliah. Mama sama Papa keluar buat belanja bulanan. Joshua tadi bilang mau marathon nonton ulang Star Wars. Gue mau nonton drama tapi engga mood. Gue mutusin buat bales chatnya Sejeong semalem akhirnya.

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang