Seungcheol - Comfort Zone Pt.9

5.1K 597 327
                                    

"Sayang, Joshua engga bisa," kata gue sambil pasang muka melas. "Itu kan acaranya malem minggu, dia udah ada janji duluan sama pacarnya."

"Terus kamu gimana?" tanya Seungcheol. Gue bisa baca ekspresinya worried gitu karena mikir mau ngebiarin pacarnya kondangan sendirian like a joms. "Sendirian masa?"

"Aku bareng Jun boleh ya?" Gue balik nanya, Seungcheol yang tadinya pasang ekspresi khawatir tiba-tiba aja berubah jadi kesel. Gue bahkan bisa ngerasain kalo dia ngendorin gasnya, mobilnya jadi rada pelan dan gue deg-degan. Wah.

Dan dia ga jawab.

Asdfggjklzxcvbnm. Gimana dong :(

"Sayaaang, jangan diem aja dong," kata gue. "Kalo engga boleh ya udah nggapapa aku nanti naik taksi aja, enggapapa aku sendirian di nikahan nanti."

Seungcheolnya masih diem.

Ah 💔

Ini kan gara-gara dia ngga bisa nemenin, kenapa jadi gue yang dimarahin sih. Gue kalo di depan Seungcheol rada kenapa ya? Engga bisa marah lama-lamaaaa, pasti malah jadi gue yang ngerasa bersalah karena bikin dia marah. Mungkin ini definisi terlalu sayang. Hm.

Kita sampe di tempat makan yang dia sebutin tadi, dia yang mesen. Engga nanya ke gue, dah gue juga bodo amat mau dipesenin apa aja gue juga pasti bakal makan. Tapi engga tau deng, dengan mood kaya gini emang gue masih bisa makan? -_-

Seungcheol duduk di depan gue, abis itu ngeluarin hapenya, masih nyuekin gue.

"Halo, Kyeom?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo, Kyeom?"

Oh, dia nelpon Dokyeom. Ya udah, gue baru mau ngeluarin hape buat ngechat Sejeong pas dia ngomong lagi—ke Dokyeom.

"Lo temenin Nayeon besok buat kumpul BEM Fakultas se-univ sekalian sebar undangan buat Open House. Gue malem ada kondangan di Amanjiwo Resort, engga bisa diganggu."

Gue kaget, lah. Anjir. Alig. Pacar gue kesayangan emang. Gue engga jadi ngechat Sejeong dan malah ngeliatin dia yang baru aja nutup telpon. Tapi dia engga ngeliatin gue, malah begini.

"Aku udah batalin acara di kampus," kata dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku udah batalin acara di kampus," kata dia. "Bilang Jun, engga usah jemput kamu. Aku engga mau ngeliat pacarku digandeng sama mantan pacarnya."

"Sayang, maaf," kata gue. "Aku engga papa, udah ngga usah bareng Jun. Aku naik taksi ngga papa, kamu dateng aja ke acara—"

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang