Wonwoo - Informasi

3.1K 174 20
                                    

Uhm, ini Jeon Wonwoo yang update—barusan ngehack dibantu sama Kim Mingyu.

Gue cuma mau kasih tau kalau penulis ngeselin—yang udah kasih gue cewek cantik sebagai istri dan dua bocah gemesin sebagai anak—barusan nerbitin cerita baru judulnya The Art of Denial.

Katanya, itu bukan fanfiksi tapi fiksi remaja. Nggak ada hubungannya sama gue dan Seventeen, ataupun temen-temen gue di BTS dan Wanna One—tapi ada kemungkinan gue dan temen-temen muncul sebagai cameo, sih. Ya, tahu sendiri lah dia udah keracunan Koreaan. Mana bisa bikin fiksi remaja tanpa nyempilin dikiiiit aja soal gue dan temen-temen. Iya nggak, Kav? Haha.

Sebelum diposting di sini, gue udah proof-reading dulu. Ceritanya sih kurang lebih gini:

Ada cewek namanya Naveena Athala, 18 tahun, yang baru aja keterima kuliah di Universitas Colombo. Di sana, dia sahabatan gitu sama dua orang cowok—Muhammad Arsen dan Ravendra Gunawan. Tapi, sahabatan antara cowok dan cewek itu nggak mungkin, kan? Kurang lebih diungkapkan sama kutipan di bawah ini.

 Tapi, sahabatan antara cowok dan cewek itu nggak mungkin, kan? Kurang lebih diungkapkan sama kutipan di bawah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena situasi ini, mereka jadi jago dalam Art of Denial. Lah, emangnya Art of Denial itu apa? Nih.

 Lah, emangnya Art of Denial itu apa? Nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya, gitu deh.

Eh, kok kayaknya gue pernah ngerasain ya? Dia bilang sih kalau cerita ini bakal relatable. Maksudnya, banyak kok yang ngalamin dan mainin Art of Denial ini. Bahkan mungkin salah satu dari kalian juga jago. Jago menolak kenyataan menyakitkan dan menjadikan sebuah kebohongan sebagai kebenaran mutlak, haha.

Kedengerannya kayak biasa aja ya? Tenang, kalau udah masuk ke konfliknya, kalian bakal nemu di mana luar biasanya. Gue aja kaget. Dia bilang ini terinspirasi dari kisah nyata gitu, hm.

Ya udah, sih. Gue ngehack Wattpad dia cuman mau kasih informasi ini. Kalau kalian suka fiksi remaja, coba samperin ceritanya. Mungkin dia bakal seneng kalau dikasih vote sama komentar. Haha.

Oh ya, gue juga pengen ngomong sama dia sih. Ehm, bentar. Uhm.

Kav, jangan sok sibuk. Gue jangan digantung gini dong. Lanjutin cerita gue juga—udah kangen sama Chorim, Yejun, Woori nih. Lo nggak kangen apa? Temen-temen pembaca lo juga pada kangen sama keluarga kecil gue. Gue doain The Art of Denial lo sukses—jadi lo bisa sambil nulis kisah gue lagi, hehe.

Ps. Gue kangen godain Chorim. Plis, comeback-in gue. Kan seventeen abis comeback. Masa lo ga punya bahan, huft.

Warm regards,
SEVENTEEN'S STONE VISUAL:
JEON WONWOO ft. Kim Mingyu (bantu ngehack doang).

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang