Seungcheol - Comfort Zone Pt. 3

4.9K 591 143
                                    

"Jun, lo di sini sampai kapan?" tanya gue sambil nyomot satu kentang goreng—lagi. Tadi mampir dulu ke McDonalds sebelum balik ke rumah dan Jun beliin kentang goreng ft. matcha float. Anyway, Jun nawarin buat nganter, dan karena gue memang nggak bawa kendaraan—why not?

"Sampai minggu depan," jawab Jun tanpa noleh ke gue. Ya dia masih nyetir, hehe, bukan karena lagi berantem. "Kenapa? Lo mau jalan lagi sama gue?"

"Dih, kok ge-er sih?" Gue ketawa. "Gue cuman mau kasih tau kalo Jeon Yerin mau married dan kelas kita mau kondangan bareng. Barangkali lo mau ikutan?"

"Gue nggak dapat undangan."

"Ya itu karena Yerin ngiranya lo ada di Tiongkok. Lo juga sih, nggak ada usaha buat cari tau dan ngehubungin temen-temen di sini. Ada grup kelas SMA tau, Jun. Yerin share undangannya di sana juga, kok."

"Kapan?"

"Besok Sabtu di Amanjiwo Resort jam 7 malem."

"Ya udah, ntar gue berangkat sama Soonyoung. Dia dapet undangan kan? Dia juga tau tempatnya kan?"

"Iya lah, tau," jawab gue sambil senyum. Sesekali gue ngelirik Jun yang fokus nyetir. Wah ... dia bener-bener ganteng. "Anyway, lo masih inget jalan ke rumah gue?"

"Inget, lah." Jun ketawa. "Waktu SMA kan tiap hari ke sana. Gimana ceritanya bisa lupa? Mustahil."

Entah untuk kali ke berapa, gue ketawa. Terlalu excited dan nyaman karena ketemu temen lama berhasil membuat gue lupa keberadaan sebatang benda elektronik bernama handphone. Abis update story tadi, gue baru kepikiran buka hape pas udah di gerbang masuk kompleks perumahan. Ada chat Whatsapp masuk dari Seungcheol.

Choi Seungcheol
Sayang, kamu ketemuan sama Jun di Great Mall?
4.29pm unread.

Choi Seungcheol
Sayang, udah pulang?
4.58pm unread.

Choi Seungcheol
Sayang, ya udah aku langsung ke rumah yaa.
5.21pm unread.

Mampus.

Timing yang kurang bagus. Gue nggak pengin ribut lagi sama Seungcheol tapi gue lagi dianter balik sama mantan ketika pacar gue nungguin di rumah.

Perang?

Absolutely, no! Gue nggak mau berantem sama Seungcheol. Susah baikannya—kan orang sibuk.

"Jun," panggil gue begitu masuk Jalan Raya Jawa. Rumah gue ada di jalan itu, Gang Jateng III. "Lo mau mampir atau terusan?"

"Terusan aja," jawab dia sambil ngelirik gue sebentar. "Kenapa? Ada Choi Seungcheol di rumah?"

"Hehehe, kalo mau mampir gue kenalin sekalian. Dia tau elo kok, gue udah ceritain semua mantan pacar gue ke dia sebelum resmi pacaran."

"Lo cerita juga kalo kita itu first—"

"Yaaaa." Gue sengaja motong kalimat Jun kali ini. Di mobil cuma berdua gini masa iya dia mau ngebahas kalo kami adalah first kiss to each other?

Iya. Junhui adalah first kiss gue, dan gue adalah first kiss doi. Meskipun sama-sama pemula, gue bisa bilang kalau ciuman waktu itu—APAAN SIH KOK GUE JADI BAHAS INI?!

"Haish." Gue geleng kepala keras-keras. Berusaha ngehapus memori soal first kiss tadi yang justru semakin membanjir. Pulang nonton, di dalam mob—astaga. First kiss gue sama Jun bener-bener di mobil ini dan gue baru sadar. "Hah."

"Ngapain? Kok sigh mulu dari tadi?" tanya Jun yang lagi ngamatin gue sambil nahan—hah? Jun ngamatin gue itu berarti ... "Udah sampai nih. Itu ada Brio item—mobil Seungcheol?"

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang