Love War Informesyen 💙

3.9K 181 29
                                    

Hai, sayangku.

Hahaha.

Maaf yaa, Lover Materials-nya ga update tiap hari. Kemarin Wattpad-nya sempet kuhapus karena HPku hang, ga mau jalan sama sekali 😢 Dan sekarang udah kuinstal lagi.

Tapi tetep aja, updatenya bentaran ya.

Kuingin bernapas.

Hahaha.

Jadi, bulan ini tuh lagi padat merayap. Topik skripsiku banting stir dari Komunikasi Pemasaran jadi Manajemen Media dan aku butuh belajar lagi. Dikasih handbook sama dosen pembimbing 2 eksemplar, beratnya ±1.5 kilogram. Bisa bayangin setebel apa? Pakai bahasa Inggris pula. Yasudah, mampus kuadrat. Hahaha.

Aku juga kerja dan kebetulan kerjaanku ini ngambil momentum bulan Februari sebagai bulan kasih sayang, penuh cinta, dan gejolak masa remaja—apasih. Hahaha. Pokoknya, bulan Februari ini lagi banjir kerjaan juga, wow. Tapi aku senang, jadinya dari kemarin ngerjain kerjaan juga. Hahaha.

"Kak, terus kenapa judulnya Love War Informesyen?" - Kalian, 2018.

Karena aku mau kasih tau kalo ada versi cerita pendek dari Mingyu - Love War Series, di Wordpress Seventeen Fanfiction Indonesia. Kebetulan, aku penulis juga di sana.

Seventeen Fanfiction Indonesia lagi ngadain mini event—berhadiah! Kalian tinggal review/komentarin cerita-cerita yang dibuat sama penulis tetap di wordpressnya. Ini linknya:

https://wp.me/p6hUvQ-3e8

Ceritaku judulnya 'Love at Its Finest'. Itu (sekali lagi) adalah versi oneshot dari Love War Series. In case kalian pengin baca aja sih. Kalau mau, ikutan aja eventnya sekalian. Komentarin punya penulis yang lain juga! ❣

Informasi lainnya adalah; First Giveaway sudah kututup. Tapi, pemenang bakal aku umumkan akhir bulan ini ya! Mohon bersabar, ini ujian. Hahaha. Kuumumkan di Wattpad dan IG @hellonokaav juga. Ddaengkyu, guys. ❣

Lover Materials segera kugarap deh. Tunggu yaa! 💙

Xoxo,
N.

Seventeen Imagine 1.0 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang