6. boncengan dan pelukan

951 116 6
                                    




Eunha terpaku, menatap lurus layar besar itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eunha terpaku, menatap lurus layar besar itu. Dengan kepala bersender pada bahu jaehyun, cewek itu sudah ingin tidur kalau saja film  yang mereka tonton bersama saat itu tak segera habis.

Jaehyun sedikit menegak, membuat posisi eunha jadi sedikit tergeser tak nyaman, cewek itu jadi ikut menegakkan kepala memperhatikan beberapa orang sudah keluar.

Tanpa mengeluarkan suara, jaehyun maraih telapak tangan cewek itu, mengenggamnya kemudian menarik lembut eunha keluar dari ruangan itu mengekori teman temannya yang lain.

" lain kali kalau mau jalan bareng mereka mending tidur siang, mereka suka lupa waktu kalau udah ngumpul gini " kata jaehyun saat mereka sudah diluar. Tanpa melepas genggaman tangan eunha, cowok itu terus berjalan beriringan dengan yang lain.

Eunha mengangguk samar, menurut saja tangannya ditarik jaehyun.

"udah iya gitu, masuk bioskop sendiri keluar langsung gandengan" celetuk bambam sarkas. Membuat yang lain jadi berhenti dan menoleh pada bambam yang sudah memberi kode menunjuk jaehyun dan eunha.

"jae garcep yak, langsung gandengan gitu" timpal yuju ikut mengompori.

"apaan? Eunha udah ngantuk, makanya gua tarik tadi. Kalian kan langsung ngacir keluar pas film nya abis" kata jaehyun mengelak. Menatap yuju tajam.

Eunha diam saja, tak mau ikut bicara. Cewek itu sudah sangat ngantuk jadi malas untuk mengeluarkan suara. Ditambah perut kosongnya yang sejak tadi sudah demo minta diisi.

Yuju jadi menyengir " ya kalem jae, kan becanda" balasnya jadi sedikit mundur mendekat pada deka.

Rose berdecak membuat yang lain menatap gadis itu heran. "udah sih, ngapa jadi bahas eunha jaehyun yang gandengan. Mending sekarang cari makan, gue laper belum makan" sahut rose berniat menghentikan obrolan itu.

Cewek itu kini jadi manarik june, membuat yang lain dengan kompak langsung mengikuti.

"jangan merem terus na, entar lo malah tidur beneran repot gue gendongnya" tegur jaehyun menepuk pundak eunha, membuat cewek yang tingginya hanya sebahu jaehyun itu jadi menegakkan kepala lagi. Mengucek mata merahnya yang sudah berair.

"nanti kekamar mandi dulu cuci muka, biar seger" lanjut jaehyun dibalas anggukan polos eunha.

Jaehyun jadi tersenyum samar menggeleng saja melihat eunha yang tak jauh beda dengan anak kecil yang baru saja bangun tidur.

Wajah gadis itu...

Benar benar polos.

Jaehyun jadi gemas .

Getting Closer (revisi) Where stories live. Discover now