Epilog

635 35 14
                                    

Justin telah menyerah. Seberapapun usahanya mencari Kayreen, semuanya sia-sia. Sebab tak ada petunjuk sedikitpun yang dapat Justin temukan. Rumah, sekolah, bahkan perusahaan milik Alex.

Kayreen dan Alex seolah tertelan bumi.

"Where are you now?" lirih Justin merasa frustasi dengan semuanya.

Hatinya hancur setelah mengetahui segalanya dari Bryce, adiknya. Kenyataan pahit itu menghancurkannya sampai hati yang paling terdalam.

Bolehkah Justin menangis? Bolehkah Justin menyerah? Namun tidak, ia tak akan pernah memasukkan kata menyerah dalam kamus hidupnya.

Lalu sampai kapan ia akan dilanda kebimbangan?

Sampai kapan ia akan didera kesakitan?

***

Menjadi sosok yang baru adalah sebuah pilihan. Dan ini adalah pilihan Kayreen, untuk yang entah keberapa kalinya. Ia berharap dengan menjadi sosok yang baru, kehidupannya akan menjadi lebih baik.

Tak peduli seberapa sakit yang pernah ia rasakan, tak peduli seberapa buruk masa lalunya, Kayreen akan tetap menjadi kuat dan bahkan lebih kuat.

Dinding itu telah terbangun dalam relung hati terdalamnya. Tak akan ada siapapun yang mampu meraih hatinya lagi.

Pembunuh.

Tak akan pernah Kayreen melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya. Cukup sekali, dan tidak lagi. Bodoh bila sampai ia melakukan hal itu.

"Good bye."

***

"Where are you now?" Or "Good bye" ?

***





A/n

Fyuuh *usap keringet.
Akhirnya, cerita Complicated kelar juga.. terima kasih buat semuanya yang telah membaca cerita pertama aku yang apalah-apalah ini :) Karena tanpa kalian semua cerita aku ini bukan apa-apa..

Tapi Complicated tetap berlanjut di sequelnya yaa :)

See you guys di "Changed" :D

Complicated (JB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang