Prolog

122K 2.6K 106
                                    

Saat bulan bersinar terang sendirian di langit malam, ia memiliki ribuan bintang yang selalu menemaninya. Sedangkan bagiku, jangankan menemanimu hanya sekedar berkenalan pun aku tak memiliki kesempatan. Semua hanyalah angan.

Waktu terus berjalan, aku menjalani semua hari seperti biasa dan mulai melupakan dirimu yang menghilang dari penglihatan. Tapi tanpa diduga, kau yang tak mengenalku muncul kembali ke dalam hidupku dengan tawaran yang sangat berbeda. Tawaran yang memungkinkan akan membuat diriku menjadi jauh lebih dekat denganmu dibanding hanya sekedar berkenalan. Sehingga aku pun tak mampu bahkan untuk sekedar menolak tawaran yang kau berikan.

Tanpa pikir panjang, aku langsung menerima sebuah tawaran yang tak pernah terbayangkan oleh hati apalagi pikiranku. Semua terjadi begitu saja, hanya karena aku pernah memiliki angan untuk berkenalan dengan dirimu yang bersinar.

Hingga tawaran tersebut berubah menjadi sebuah hubungan yang mengikat janji. Janji kesetiaan dan janji untuk selalu menjaga dirimu dalam keadaan susah ataupun senang.

Terjadilah hubungun yang melibatkan kedua pihak keluarga, saat orang-orang mensahkan hubungan kami hatiku rasanya seperti ingin menangis karena terharu akan kebahagiaan.

Kita menjalani lebih banyak waktu bersama, tapi aku merasakan masih ada sebuah penghalang yang memisahkan kita. Walau dengan jarak yang begitu dekat, aku masih belum bisa mengenali dirimu yang seperti tak menganggap keberadaanku.

Aku merasa tak ada celah sedikitpun yang bisa menembus penghalang agar aku bisa menggapai dirimu yang terasa jauh di jarak yang begitu dekat. Semua sikapmu yang sepertinya sama sekali tak bisa kumengerti, selalu berubah-ubah.

·
·
·
·
·
·
·
·

Cerita baru dari saya yang berjudul "Teen Married"
Meskipun prolog tidak mendukung ceritanya, coba baca part 1 nya ya^^ kali aja suka, yah kalo ga suka ga masalah sih hehehhh :'))
Tunggu saja kedatangan part satunya, selamat membaca ^^

Berikut adalah para pemainnya:

Berikut adalah para pemainnya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Find ne on ig:@fahrizazzahra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Find ne on ig:
@fahrizazzahra

CASADOS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang