Meet [6]

16.4K 172 0
                                    

Pertanyaan pertanyaan itu terus saja muncul, tapi aku tidak punya keberanian untuk bertanya langsung kepadanya, ya... Inilah aku , aku harap Lascrea baik baik saja dengan Peter. Setelah hari itu tetap berjalan seperti biasa.

Aku masih disini,menunggu. Dengan perasaan yang sama,untuk orang yang sama :).

Setelah hari itu selang 5 minggu, saatnya pembagian ijazah,dan...

***

Aku kembali menerima pemberitahuan untuk segera mengambil ijazah ku... Aku kembali kesekolah SMP ku,dan saat aku kembali Lascrea tidak lagi menyapaku. Aku pun tersadar apa yang aku lakukan padanya saat itu sangat tidak pantas.

Aku ingin dia menghampiri ku lagi! Harap ku dalam hati,tapi bisa apa lagi?. Tak lama setelah aku keluar dari ruang guru untuk mengambil ijazah aku melihat ada keramaian di pinggir lapangan, aku pun melihat kesana dan disana ada Lascrea, ada junior yang kaki nya 'robek' terkena besi karena memang sekolah SMP ku ini sedang di renovasi.

Semua darah berceceran dimana mana,darah yang sangat segar,tangan Lascrea penuh darah dan dia tampak berkeringat, aku panik. Tapi aku tetap mengendalikan diri agar tenang sampai akhirnya aku diberi tahu bahwa Lascrea-lah yang mengurus junior itu,"hahahaha dia kan OSIS" pikirku dalam hati.

Syukurlah, aku pikir Lascrea terluka parah. Jika benar Lascrea aku akan segera membawanya kerumah sakit dengan mobil yang ku kendarai. Aku memang sangat mencintai Lascrea, bahkan aku sangat menginginkannya. Tapi apa dayaku?

Lascrea sangat sibuk mengurus juniorku itu,dan akhirnya junior itu dibawa kerumah sakit terdekat dan mendapat perawatan disana,Lascrea mencuci tangannya. Aku menghampiri nya untuk menyapa dia melihatku menghampirinya.

"Hm,hai"

"Hai"

"Tadi ada apa de?"

"Biasa,kelas 7 kecicilan"

"Ohiya ya haha aku pikir kamu"

"Gak lah"

Dia sangat berbeda!, Apa ini karena aku telah mendiam kan nya?

"Lascrea kok beda sih?"

"Beda apanya? Sama kok"

"Jadi cuek gitu"

"Kan dari dulu emang cuek"

Ya! Benar,dia memang dari dulu cuek,tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Lascrea sama Peter gimana?"

"Ya gitu,gausah ditanyain. Aku pamit ya kak,ada guru dikelas"

Sembari dia meninggalkan ku,ternyata dugaan ku benar,suatu hal terjadi antara dia dan Peter.
Aku semakin kepikiran tentang Lascrea,apa dia baru saja patah hati? Memang semenjak masuk SMK aku tidak pernah berkumpul lagi bersama para sahabatku itu,walaupun di group selalu saja berisik. Aku memilih untuk mengerjakan tugasku dan pergi sendiri.

*Petra sent picture*

"Apaanih" aku langsung membuka Line dari Petra ,dan yang aku lihat itu digroup.

Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang