Meet [2]

30.4K 250 0
                                    

Dia tidak pernah menanggapi seseorang dengan berlebihan,tidak selalu open dengan oranglain. Bahkan dalam tanggapan ku ,dia tak apa jika di bilang sombong karena memang dia cuek... Itulah hal pertama yang ku tau tentangnya, hari demi hari mulai berlalu dan makin banyak informasi jika teman ku makin banyak yang menyukai nya. Aku mulai minder ingin mendekatinya.

Bagaimana jika???

***

Bagaimana jika dia tidak menyukai ku? Karena banyak sekali lelaki tampan yang menyukai nya. Karena dia bukan hanya wanita yang mengandalkan kecantikan nya dan keindahan tubuh nya,dia murid pintar juga dan banyak guru menyukai nya. Dia memiliki bakat yang membuat awal masa SMP nya dihiasi oleh prestasi.


Tidak terasa kegiatan pembelajaran sudah efektif...

09.30

*Bel istirahat*

Mendengar bel istirahat berbunyi,semua keluar dari kelas dan berbondong bondong ke kantin,begitu juga aku yang tidak lama setelah bel kumpulan cowok cowok yang benar benar menjengkel kan untuk ku menyampar ku, 

"Buru el,kuy kantin"

"Iya kuy, keburu rame"

"Laper nih gua,btw kantin apa ke pak kanu?"

"Ah ribet lu boy,mana aja"

Keluh mereka ,ya.. mereka sahabat ku, sebenarnya kami beda kelas tetapi saat kelas 7 kami dipertemukan karena bakat yang kami punya, kami adalah tim futsal disekolah kami,yang memberi banyak piala dan tidak hanya mencetak gol tapi juga mencetak prestasi.

Aku salah satu dari mereka,baiklah... Kami berjalan ke kantin ber ramai ramai,tidak sengaja melewati kelas gadis itu dan dia sedang terduduk manis dengan memperhatikan sekitar,aku memperhatikannya dan tiba tiba

"Wooyyy,liat cewek aja bengong lu" teriak salah satu sahabatku, James. Memecahkan lamunan ku.

"Eh itu bukannya junior kita ya? Yang pada  ngomongin itu kan?" Tanya satu lagi sahabatku ,Ben.

"Iya yang body nya mantep itu kan? Emangsih ngiler gua juga liatnya. Gilsss gilsss" kata Petra yang memang otak nya paling mesum diantara kami.

Aku hanya tersenyum melihat mereka, lalu kami melanjutkan perjalanan kami ke kantin *perjalanan gak tuh wkwk*
Sesampainya di kantin kami memesan makanan yang kami ingin kan pastinya, tapi tak lama jarum jam menunjukan jam 10.00 yang artinya sudah bel masuk (selesai istirahat)

10.00

*Bel selesai istirahat*

Kami bergegas masuk kedalam kelas masing masing dan mengikuti pelajaran dikelas. Namun aku selalu terbayang oleh wajah junior ku itu, tak terasa selama jam pelajaran, akhirnya selesai.

15.00


S

esampainya dirumah aku merebahkan tubuh ku ke kasur tersayangku,dan lama lama mataku terpejam karena hari yang melelahkan ini, aku melakukan kegiatan ku seperti biasa.

Tak lama ada pesan masuk di hp ku

Rai lu dipilih gak yang ituloh acara tahunan ,kan lu pernah kepilih,kepilih lagi gak?
Peter


Oh yang itu,gua belom dapet kabar apa apa tuh,kenapa emang?
✓ Sent

Engga gua nanya aja
Peter

Ye tijel wkwk yaudah
✓ Sent

Aku hanya tertawa kecil, ya biasanya memang di adakan acara tahunan siswa yang diwakili 30% siswa terpilih disekolah ini. Dan tahun lalu aku terpilih.

Tapi tak lama juga ada pesan masuk lagi di hp ku

Diberitahukan bahwa Raizel Oliver Raelo terpilih menghadiri acara tahunan siswa,acara akan diadakan Sabtu ini ,diharapkan kehadiran nya. Terimakasih
Global Mutiara School


"What the? Baru juga diomongin huftt" omongku dalam batin
Tapi tak apalah, hitung hitung dapat nilai tambahan juga hehe.

"Acaranya Sabtu ya... Berarti, GILA! BESOK DONG?! GILSSSS" aku baru menyadari nya dan segera aku memberi tau di grup kami.

Dan....

Yeyyyyy author up lagi,maaf ya lama... Author lagi sibuk banget. Jangan lupa vote and comment ya😆

Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang