Home Alone

88.6K 757 8
                                    

Setelah hari kemarin saat ku merasakan ciuman pertama ku dengan Raizel , aku selalu memikirkan hal itu sambil menghayal. Dan, begitu pun Raizel.

Aku mengirim pesan singkat kepada Rai "Rai,kamu kok bisa tiba tiba cium aku?" Tanya ku penasaran. Dan pesan masuk dari Rai pun tiba "hm,gimana ya... Aku udah greget sama kamu,aku sayanggg banget sama kamu,waktu kita tatap tatapan aku ngerasain tatapan mata kamu dalem banget dan ya aku khilaf" jawab Rai,entah mengapa aku hanya tertawa kecil melihat jawaban Raizel.

"Tapi pernah gak kamu bayangin kita bakal lakuin hal ini?" Tanya ku yang masih dipenuhi rasa penasaran

"Sebenernya aku pernah ngebayangin kita ciuman,aku ngehayal aja gitu tapi tiba tiba tuh bibir aku udah nyosor aja dikamu" jawab Rai jujur.

"Serius? Ahahaha kamu tuh Rai,tapi gakpapa aku suka. Aku jadi tau first kiss aku,ternyata sama kamu. Aku sayang sama kamu Rai,stay with me ,ok?"

"Sure baby,why not. I Love You more"

Aku tersenyum melihat jawabannya. Aku melihat sekeliling ku dan mengetahui bahwa aku sendirian dirumah,tiba tiba saja ada ide yang muncul di kepala ku
"Apa aku ajak Rai kesini aja ya? Tapi kalo tetangga pada curiga gimana?. Tapi pada gak pedulian juga sih... Hm,yaudah deh ajak aka" pikir ku. Baru saja aku ingin mengajak Rai untuk menemani ku dirumah karena sendirian,pesan singkat dari Rai masuk dan isinya..

"Rea... Kamu lagi apa sayang? Kok di read doang? Dirumah sama siapa? Kalo sendiri aku kesana ya?" Pesan dari Rai yang menawarkan diri,tanpa pikir panjang aku langsung menjawab "iya Rai,kalo kamu mau kesini gakpapa kok. Aku sendirian" dan tiba tiba... "Otw" jawab Rai dengan cepat.

Tak lama kemudian Rai sampai dirumah ku,kami duduk berdua di sofa,seperti biasa. Rai menyuruhku untuk bersender dipundaknya,aku merasa nyaman saat dekat dengan Raizel. Kami banyak bercerita,berbagi kisah. Aku memeluk Rai dan tiba tiba Rai menarik kepala ku dan mencium bibir ku, "eempphhh,ahh" desahku karena permainannya yang dahsyat.

Tanpa ku sadari tangan Rai sudah berada di dada ku,dia meremas kedua buah dada ku dengan lembut dan Rai melepaskan ciumannya. Dan ia berkata "wow,lebih besar dari kelihatannya" seketika aku tersentak dan kaget aku melepaskan tangan Rai tapi Rai menciumku kembali dan sekarang permainannya makin memanas,oh sungguh ini benar benar nikmat!

Aku menikmati sentuhan demi sentuhan yang Rai berikan kepada ku, Rai pandai membuat ku merasa terangsang Rai menggendong ku dan sekarang dadaku tepat dihadapannya, lalu apa yang terjadi?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayoooo,pada kepo ya?
Stay tune untuk kalian yang mau tau chapter selanjutnya yaaaa. Please don't be silent readers leave your vote+comment
Thankyou❤️

Mine!On viuen les histories. Descobreix ara